Warning typo bertebaran!!!
----------------------------------------------------------Follow my instag: @_anndna
Sebelum baca, utamakan V O T E ya hehe, nanti kalo udah keasikan baca lupa V O T E hehe.Jangan lupa: F O L L O W akun wattpad aku + V O T E + K O M E N dan S H A R E<3.
_______________________________________
H A P P Y R E A D I N G🍒
_______________________________________Tidak lebih, kamu dan dia hanya ditakdirkan untuk teman bukan pasangan. -KapilaElvan.
______________________________________
Setelah mama kenzo mengajari aleta memasak, aleta tentu masih binggung. Karena hari sudah malam kenzo memutuskam untuk mengantar aleta pulang. Sebenarnya aleta tidak ingin pulang terlebih dahulu, namun mama kenzo menasihati aleta. Belajar masak itu butuh proses jadi masih ada waktu yang cukup panjang.
Namun hebatnya aleta sudah sedikit bisa, walaupun aleta masih bisa memasak sayur sop dan minumannya es teh dan es jeruk peras.
Aleta sangat senang, walaupun aleta masih binggung dibagian bumbu bumbu apa lagi membedakan gula dan garam.
Aleta masih belum puas, bahkan pagi tadi aleta sudah bangun. Padahal jam menunjukan pukul 05:00 dengan semangat 45 aleta segera turun kebawah menyusul bundanya yang berkutat di dapur. Bundanya sempat terkejut tapi bundanya membiarkan aleta membantunya.
Siang ini aleta mengajak teman temannya beserta pacarnya untuk kerumahnya. Aleta hanya ingin memamerkan bahwa ia sudah bisa memasak, dan keenam pria itu setuju dan lihatlah saat ini keenam pria itu sudah duduk manis di meja makan.
"Kalian mau minum apa?" Polos aleta
"Gak ditanyain makan juga let?" Ujar bastian disertai kekehan
"Ihhh! Aleta kan bisanya cuman masak sayur sop!" Kesal aleta mengembungkan pipinya
Mereka terkekeh gemas, apalagi kenzo? Kenzo makin cinta dengan gadis polosnya ini.
"Iyaiya, biar adil 3 es teh terus 3 es jeruk" ujar bastian
Aleta mengangguk lucu lalu meninggalkan keenam pria itu, kini aleta sedang berkutat di dapur tanpa bantuan oleh bunda aleta.
Setelah selesai aleta segera memanggil danial untuk membantunya membawakan makanan beserta minuman. Keenam pria itu sudah tidak bersabar mencicipi masakan aleta.
Setelah semua dihidangkan dan disajikan, Mereka langsung menyantapnya rakus sedetik kemudian raut wajah mereka berubah drastis.
"ANJIRR MANIS BANGETTT" ujar danial
Mereka pun merasakan yang sama sangat manis lalu mereka meminum minuman mereka, Aleta yang tetap tersenyum manis menatap teman temannya menunggu nilai yang diberikan temannya.
"ASINNN BANGETTTT APAAN NI WOIII" histeris hadden
"ASTAGFIRULLAH BISA MATI RASA SAMA KENCING MANIS INI GUE" histeris danial
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Romance[SERIES 1] [Sebelum baca, follow akun ini dulu ya biar enak hehe terima kasih dan jangan lupa vote♡] Aleta Quenby Elvina gadis yang memiliki sifat manja,ceria dan polos, Aleta juga memiliki 5 sahabat pria sekaligus. Kenzo Clarence Fabian pria yang...