Warning typo bertebaran!!
Follow my instag: @_anndna
Sebelum baca harap V O T E oke? Hehe nanti kalo udah keasik an baca, lupa V O T E nya hihi dan F O L L O W akun Wattpad aku ya, biar enak huhu😭.
F O L L O W + V O T E + K O M E N dan S H A R E🍒
_______________________________________
H A P P Y R E A D I N G🍑
_______________________________________
kita punya teman bukan berarti kita punya sahabat -Aleta Quenby Elvina
Kejadian di Roftoop tadi, membuat aleta merasa sedih entah kenapa dia tidak yakin akan berasama terus dengan sahabatnya. Aleta menepis pikiran buruknya lalu berniat untuk mengajak teman temannya untuk senang senang. Aleta tau mereka saat ini sesang memikirkan tentang teror itu. Karena itu aleta berinisiatif untuk mengjak temannya jalan jalan.
Setan gila
Aletacantik: yuhu aleta yang imut datang lagi😛
Aletacantik: aleta mau liburan ala aleta cantik dan imut:)
Aleta: aaaa aleta jadi baperr😭
Apa yang dituliskan aleta benar. Dia memuji sendiri dirinya lalu dia yang salah tingkah, lihat saat ini pipi gembulnya sudah memerah karena ulahnya sendiri. Aneh!
Babas😡: aleta gajelas:)
Nial👅: aku duain
Deden👽: aku tigain
Pilpil😞: kenapa aku harus dilingkungan orang stres sih?
Aletacantik: pilpil ngatain aleta gila?:(
Babas😡: mampus lo ikan kakap
Nial👅: hajar let! Biar si sawadikap kapok
Deden👽: hajar let hajar!!!!
Pilpil😞: ngga gitu aleta, maksud aku itu bastian,hadden,danial sama kevlar cuma kita yang gak gila!
Kevlarganteng: lo kayaknya udah bosen hidup?
Deden👽: musnahkan makhluk meresahkan!!!!
Babas😡: tangan gue gatel bgt mau nonjok orang
Nial👅: mulut gue juga gatel banget mau ngehujat orang.
Aletacantik: ih kalian semua gila, cuma aleta yang waras😆
Aletacantik: aleta mau ke bali? Kita ijin guru yuk hehe aleta kangen bali, aleta mau liburan! Siapa yang mau ikut liburan ala aletaaaa?
Babas😡: kamu yakin let?
Kevlarganteng: kamu emang gapapa bolos?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Romance[SERIES 1] [Sebelum baca, follow akun ini dulu ya biar enak hehe terima kasih dan jangan lupa vote♡] Aleta Quenby Elvina gadis yang memiliki sifat manja,ceria dan polos, Aleta juga memiliki 5 sahabat pria sekaligus. Kenzo Clarence Fabian pria yang...