Ini awalan ya gaes disini tokoh2 nya dan sekalian sifatnya udah aku tulis. semoga kalian sukaa yaa, Awas Typo bertebarann hehe.
Aleta Quenby Elvina cewek cantik dan imut ini dijuluki childish girl. Bagaimana tidak? Tingkahnya seperti anak TK bahkan lebih parah dia belum bisa melakukan yang seharusnya dia lakukan disaat SMA seperti ini, contohnya dia tidak bisa makan sendiri atau mandi sendiri terkadang aleta bisa mandi sendiri itupun semua peralatannya harus sudah ada dikamar mandi tetapi aleta lebih senang kalo bundanya yang memandikannya kalo aleta ada waktu lebih lama seperti saat sedang sekolah aleta akan di mandikan oleh bundannya tetapi kalo aleta sudah terlambat atau jamnya sudah mepet maka aleta mandi sendiri, itupun mandinya abal abal, dia hanya mencepol rambutnya dan membasuh mukanya sabun, gosok gigi selesai.
Aleta memang pintar tapi tingkahnya seperti Anak TK tapi Aleta juga beruntung Aleta mempunyai keluarga yang lengkap dan sangat menyayangi dia dan dia juga memiliki 5 sahabat pria sekaligus. 5 sahabat yang tingkahnya sngat absurd dan sangat jahil. Sebut saja mereka dengan the trouble makers. Kenapa mereka disebut trouble maker? Karena mereka si pembuat masalah tapi mereka saling melengkapi.
Danial yang sangat jahil dan humornya yang sangat receh tetapi danial seorang wakil ketua basket,
Sebastian yang memiliki sifat yang ramah dan humoris dan anggota inti osis.
Hadden yang memiliki iQ diatas rata rata. Tapi dia juga memiliki sifat sangat jahil. Hadden juga di juluki playboy atau fakboi di sekolahnya.
kapila yang gobloknya natural dan
juga polos.kevlar yang cuek,dingin dan Waras tapi dia sangat menyayangi ke 5 sahabatnya itu walapun tidak ada yang beres dan jangan lupakan si childish Aleta sama seperti kapila sangat polos dan juga lemot
Aleta hanya penambah cerita ke 5 sahabatnya itu, setiap sahabatnya membuat ulah Aleta hanya ikut ikut an dan suka menceramahi guru. Terlihat bodoh memang tapi dimata sahabatnya Aleta gadis sempurna dan harus di lindungi. Ketika gadis lain ingin shoping atau mempercantik diri.
Aleta hanya ingin makan eskrim,coklat sebanyak banyaknya. Jika gadis lain kalau sedang marah harus di bujuk dengan belanja skincare atau baju di mall maka aleta hanya bujuk dengan eskrim pasti mempan.
Simple memang. Ets jangan lupakan ke 5 sahabat prianya itu walaupun yang waras cuma 1 orang tetapi mereka semua sangat tampan. Mereka juga di idolakan para kaum hawa. Mereka ber 6 bersahabat sejak kelas 1 SMP. Waktu itu sebenarnya hanya 5 pria itu saja.
Tetapi waktu jam istirahat mereka melihat aleta di kelas sendirian sambil menangis ke 5 pria itu menghampirinya ketika sebastian bertanya kenapa dia menangis jawabannya dia tidak bisa makan sendiri karena bundanya tidak diperbolehkan untuk menunggunya akhirnya mereka tertawa melihat sifat Aleta yang polos sama seperti kapila bedanya kapila bisa mandiri cuman memang lemot dan polos. Sejak saat itu mereka ber 5 berjanji akan menjaga dan melindungi Aleta. Maka dari itu ke 5 sabahat aleta terus membututinya kemanapun termasuk di SMAnya sekarang. SMA cakrawala. Ke 5 pria itu juga memiliki hobi yang sama bermain basket.
Danial syahreza
Sebastian Sachdev Rendra
Hadden padantya Junius
Kapila Elvan adhitama
Kevlar putra liandraKenzo Clarence fabian pria yang memiliki pesona tinggi dan dingin tak tersentuh. Kenzo merupakan ketua osis sekaligus ketua basket di SMA cakrawala. Kenzo hanya memiliki 2 sahabat perempuan dan laki laki.
Alfarezi pria yang sangat murah senyum tentu sangat ramah. Alfarezi pun juga wakil ketua osis dan
safira cewek yang sangat manja apalagi dia suka dengan sahabatnya sendiri yaitu kenzo. Tetapi kenzo sendiripun sudah memperingatinya agar tidak suka dengannya, tetapi safira termasuk cewek yang sangat keras kepala. Walau bagaimanapun kenzo tetap menganggap safira sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Romance[SERIES 1] [Sebelum baca, follow akun ini dulu ya biar enak hehe terima kasih dan jangan lupa vote♡] Aleta Quenby Elvina gadis yang memiliki sifat manja,ceria dan polos, Aleta juga memiliki 5 sahabat pria sekaligus. Kenzo Clarence Fabian pria yang...