Happy reading🍑
Follow my instagram: @_anndna.Buat kalian yang suka cerita ini, jangan lupa share ke teman teman kalian yaaa guys. Hehe terimakasihhh❤
____________________________
_____________________________
_____________________________
Saat ini Aleta sedang bersiap siap, sesuai dengan ajakan aleta tadi ingin bermain di time zone. Namun ini sudah pukul 18.25 tetapi kenzo belum menjemput aleta. Memang tadi sepulang sekolah kenzo mengatakan dia akan menjemput aleta tetapi sampai saat ini kenzo belum menampakkan batang hidungnya.
Setan gila
Aletacantik: kalian dimana? Kak kenzo belum jemput aleta ih, aleta capek nunggu huwaaaa😭
Setelah 5 menit aleta mengirim pesan itu. Belum ada yang membaca ataupun membalasnya, Aleta sangat kesal. Matanya pun sudah berkaca kaca. Tetapi belum sempat aleta menangis, ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, aleta pun segera membalasnya.
Babas😡: babas masih dirumah let barusan mandi. Aleta mau aku jemput apa bareng kak kenzo?
Aletacantik: ihhh!! Aleta padahal udah nunggu dari tadi lho:( aleta gatau ah binggung!!!
Nial👅: aleta mending telpon atau cht kak kenzo gih, nial juga udah mau otw.
Deden👽: iya, Kita ketemuan di parkiran aja. Aku juga mau otw
Kevlarganteng : aleta mau aku jemput ngga? Aku mau otw kesana ini.
Pilpil😞: aku udah disini. Cepetan dong ih.
Babas😡: sabar gembel! Aleta belum ada yang jemput.
Aletacantik: mending kalian kesana duluan deh, nanti takutnya kalo kalian jemput aleta terus kak kenzo dateng:( kasian toh kak kenzo.
Kevlarganteng: yaudah, kita duluan let seeyou.
Aleta menghela nafas kasarnya. Memang sudah dari tadi aleta menghubungi kenzo namun pesannya belum kunjung dibalas, di telfon pun tidak diangkat!
"Huwaaa kak kenzo kemanaa toh! Aleta capek nungguu huwaaa hiks..hiks" tangis aleta, dengan berguling ke kanan dan ke kiri di kasur Queen sizenya.
Sedang asik asiknya aleta menangis tak lama ada suara mobil masuk ke pekarangannya. Aleta dengan semangat 45 turun kebawah untuk melihat siapa yang datang. Semoga saja kenzo!. Aleta membuka pintu rumahnya melihat siapa yang datang Aleta tersenyum manis melihat siapa yang datang."KAK KENZOOO!!!" teriak aleta dengan memeluk erat kenzo
"Kenapa?" Ujar kenzo dengan membalas pelukan aleta
"Aleta kira kak kenzo lupa kalo jempuk aleta hiks...aleta udah nunggu daritadi lho hiks kak kenzo kemana?" Ujar aleta dengan menangis
"Udah udah jangan nangis, maaf yaa kalo bikin lo nunggu" ujar lembut kenzo
"Hikss..tapi kak kenzo kemanaa hikss kok lama?" Ujar aleta, dengan posisi masih sama memeluk kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Romance[SERIES 1] [Sebelum baca, follow akun ini dulu ya biar enak hehe terima kasih dan jangan lupa vote♡] Aleta Quenby Elvina gadis yang memiliki sifat manja,ceria dan polos, Aleta juga memiliki 5 sahabat pria sekaligus. Kenzo Clarence Fabian pria yang...