Karna kecapekan kita sampai gak sadar kalo udah sore. Gua kebangun karena laper dan kebetulan di hotel gak ada makanan. Gua coba bongkar bongkar koper, mungkin ada makanan atau apa gitu yang bisa ganjel perut. Setelah gua bongkar ternyata ada mie instan cup. Gak apalah buat ganjel perut doang kan. Lini masih nyenyak banget, gua gak tega bangunin nya. kebetulan ada 2 cup jadi gua sekalian bikinkan buat Lini
"Lin, Lini."
"Ya?"
"Makan dulu."
"Ha, makan apa?"
"Itu p*p mie" (gak diendors gais jadi di sensor)
"Oh iya bentar ngumpulin nyawa"
"Heem"Gua makan sambil ngecek hp, soalnya dari semalem belom buka hp. Ternyata udah banyak banget pesan masuk dari papa, mama, temen temen. Hp gua sampe pending saking banyaknya pesan. Apalagi si Sam yang ngespam sampe ratusan pesan, niat banget heran.
"Lin, jangan buka hp dulu entar hp mu pending."
"Ha? Emang kenapa?"
"Si Sam ngespam banyak banget sumpah, hp ku pending."
"Tolong ambilkan hp ku di kasur."
"Dih. Ambil ndiri lah"
"Kamu yang deket Raja Gianuca."
"Haish, bentar"
"Ya."
"Nih, sama sama"
"Lah, makasih"Ternyata si Lini semalem sempet buka hp jadi gak pending pending amat. Hp gua masih pending jadi gua tinggal dulu mberesin koper. Pesan yang semalem aja belom kebaca ditambah pesan tadi pagi sama pesan baru masuk, jadi lumayan lama. Gua udah selesai makan dan beres-beres koper ternyata hp gua malah ngerestart sendiri, kalo udah gini bakal lama. Yaudah gua pinjem hp Lini buat main. Kebetulan dia juga kan main mobile legends.
"HEH SIAPA YANG SURUH BUKA HP GUA?"
"Ailah ubab, pinjem bentar Napa hp gua pending mana ngerestart sendiri. Bentaran doang"
"Hemm"Udah sejam gua main, and akhirnya hp gua normal lagi. Gua buka wa dulu, siapa tau ada yang penting. Ternyata papa mama nanyain kabar kita untung dah dijawab Lini jadi gua tinggal bales seadanya. Pesan Sam gua cuma baca 3 pesan terakhir, ternyata dia cuma nanyain gua kemana. Cuma Sam yang tau kalo gua nikah sama Mahalini.
Karena udah mau malem gua langsung mandi. Rencananya kita mau cari jajan di sekitar sini, biar kalo malem kita kelaperan ada yang dimakan. Setelah gua mandi, Lini langsung masuk kamar mandi. Bentar deh hoodie item gua kemana, perasaan gua taruh di sini deh - batin Nuca. Akhirnya gua bongkar koper satu lagi, dan ternyata Hoodie gua ada di situ.
Setelah kita berdua siap kita berangkat ke supermarket deket sini. Karena deket banget jadi kita jalan kaki. Ya itung-itung ngelemesin kaki setelah 24 jam duduk.
Gak sampe 20 menit kita berdua udah sampai di depan supermarket. Kita langsung ambil troli dan jalan ke tempat makanan ringan. Kita beli makanan ringan lumayan banyak karena emang kita lebih suka ngemil dari pada makan nasi. Setelah memborong makanan ringan, kita segera ke tempat susu dan yogurt. Disini Lini yang banyak ngambil. Gua cuma ngambil susu 3 kotak besar buat sarapan sama sereal.
Dari sana kita ke tempat daging. Rencananya besok malem kita mau barbeque an berdua. Setelah beli daging gak lupa kita beli telor. Jadi kita mau hemat jadi kita lebih banyak makan di hotel dari pada di luar. Dan juga kita males antri kalo makan diluar. Setelah dapet semuanya kita ke kasir dan bayar semua belanjaan. Nah kita gak tau kalo disini udah gak sediain plastik kita juga lupa gak bawa tas belanja. Ya akhirnya kita beli 3 tas belanja ukuran besar. Jadi bisa dibayangkan kita belanja sebanyak apa.
Kita langsung balik hotel dan bersiap untuk makan malam. Kita cuma ngerebus kentang sama ndadar telur. Hari ini sama besok kita masih gak kemana-mana, karna jetlag dan kita masih capek banget. Kita makan sambil bicara gimana kedepannya. Ya karena kita bakal tinggal beda negara.
Setelah makan kita langsung beberes. Gua yang cuci piring, Lini beresin tempat makan. Setelah selesai beresin alat makan dll, kita langsung bongkar-muat koper. Baju baju kotor rencananya lusa atau besok mau kita laundry. Sebelum tidur kita pake skincare dulu.
Pas gua mau cuci muka eh sabun muka gua habis. Masih ada sih tapi susah banget keluarnya. Tangan gua sampe sakit. Gua nyerah dan akhirnya gua ambil sabun muka baru. Gua udah jaga jaga kalo sabun muka habis, karena emang tinggal dikit jadi waktu di Bali gua beli 2. Setelah gua cuci muka, gantian Lini yang cuci muka. Pas gua mau pake masker ternyata gak nemu maskernya. Kata Lini sih di tas dia yang ransel. Mari kita cari.
Akhirnya ketemu juga. Gua langsung tuangin ke tempatnya dan gua oles ke muka.
"Nuc, maskernya dari kamu taruh mana?"
"Hihu"
"Ha? Dimana?"
"Hi hihu"
"Mending ambilkan deh Nuc, dari pada hahu hahu aja. Gak jelas tau gak."
"Hmm, nih."
"Makasih Nucaaa"Setelah nunggu 30 menit sampai benar-benar kering, kita segera cuci muka lalu memakai krim malam lalu tidur.
Gak sampe 10 menit di kasur kita berdua sudah terlelap di alam mimpi. Besok kita masih bersantai di hotel karna kita masih sedikit jetlag. Sampai jumpa besok.
##########
Hai gais, jangan lupa voment makasih