8

228 31 2
                                    

Pip pip pip pip
(Ceritanya alarmnya bunyi)

"NUCAAAAAA, ASTAGA UDAH JAM BERAPA INI? BANGUN MANDI."

"Berisik banget deh Bagong"

"JAM 7 HEH PESAWATNYA JAM 10.50"

"LHA ANJIR LU KOK GAK BANGUNIN GUA?"

"UDAH GUA BANGUNIN TAPI LU NYA AJA YANG KEBO KUNYUK, UDAH SANA MANDI."

Tanpa basa basi gua langsung ambil handuk dan pergi mandi. Dari pada di betot ya kan. Aslinya mah masih pengen tidur. Tapi bentar deh sabun muka gua dimana? Wah ini pasti ada yang ngambil - batin Nuca yang tidak bisa menemukan sabun mukanya

"LIIIIN SABUN MUKA GUA DIMANA?"

"DISITU MASA GAK ADA? CARI YANG BENER"

"KAGAK ADA ROMLAH, DIMANA?"

"ROMLAH ROMLAH EMANG GUA BABU LU? BUKA PINTUNYA SINI GUA CARIIN."

"NGAPAIN LU? MAU MODUS LU? GUA BELOM PAKE BAJU HEH."

"ELAH NUC GUA UDAH TAU KALI BADAN LU, UDAH CEPETAN BUKA."

"I-IYA." Kata gua sambil buka pintu kamar mandi.

"INI APA? MANGKANYA CARI TU PAKE MATA BUKAN PAKE MULUT."

"LHA AKU TADI CARI DISANA GAK ADA."

"HALAH, UDH CEPETAN HBIS INI KITA BERANGKAT, UDAH TELAT"

"IYA."

Selesai mandi gua langsung ganti baju pake baju yang udah di siapkan Lini. Atasan Hoodie abu abu, celana item pendek, sneaker shoes putih, dan Tote bag kesayangan gua. Dan gak boleh lupa topi item.
(Udh jgn di byngin entar baper)

"LIN UDAH SIAP?"

"EH OGEB GUA DI SAMPING LU JANGAN TERIAK" NGAPA BUDEK NTAR"

"Sorry, udah pesen grab?"
"Udah kok."

Karena tadi pagi waktu gua bangun kak Abdul udh nyampe Bali dan langsung ambil mobilnya jadi kita gak perlu ngembalikkan dulu. Kalo ngembalikan dulu yang ada udah dtinggal pesawat.

Di bandara Ngurah Rai

"Lin mana pasport ku? Kamu duluan gih"
"Ini, barang barang mau taruh di bagasi atau di bawa aja?"
"Bagasi aja, yang isinya dompet hp jajan bawa aja."
"Ngoghey"

Di dalem pesawat

"Nuc ini yang mana?"
"Masih depan."
"Mending kamu yang didepan deh Nuc."
"Gak usah udah ketemu ini, kamu mau kemana?"
"Ya gua kira masih depan lagi."
"Siapa di Deket jendela? Kamu aja?"
"Oke gua aja"

Akhirnya gua ke Maldives bareng orang spesial. Gua dulu pernah punya cita-cita pergi ke Maldives bareng orang-orang sepesial lah. Udah 1 jam perjalanan, capek juga weh. Jadi perjalanan kita ke Maldives itu sekitar 23 jam 20 menit udah sama transitnya di Jakarta dan di Dubai. Bentar lagi kita transit di Jakarta. Transitnya lumayan lama ya 6 jam kurang 5 menit lah atau 5 jam 55 menit.

Setelah landing

Akhirnya sampai Jekardah. Jadi tadi ada drama sebelum landing yaitu earpods gua yang habis gua pake ilang. Ternyata gua taruh di tasnya Lini.

"Lin, gua ke Starbucks dulu ya. Mau nitip apa?"
"Americano aja. Aku tunggu disana kamu mau makan apa? Biar aku pesenin."
"Nasi goreng aja."
"Okeyyy"

Gua langsung ke Starbucks. Karena udah masuk jam makam siang jadi lumayan antri. Setelah dari Starbucks gua langsung nyamperin Lini. Karena tadi antri lumayan panjang jadi gua balik Lini udah selesai makan dan nasi goreng gua udah di meja.

"Kok lama Nuc?"
"Antri nya lumayan panjang."

Setelah makan kita jalan" dulu di dalem bandara. Karna masih lama juga masih sekitar 3 jam juga kan ya udah kita jalan jalan dulu di bandara.

Setelah beli jajanan banyak banget akhirnya kita duduk. Kecapean muter muter. Kita masih nunggu sekitar 2 jam lagi. Bosen? Iya bosen, gimana gak bosen kita cuma duduk doang. Akhirnya gua ambil airpods dengerin lagu sampe ketiduran, sedangkan Lini main hp.

"Nuc, Nuca bangun udah disuruh naik pesawat."
"Enggh, apa?"
"Udah disuruh ke pesawat."
"Iya iya bentar"

Di dalem pesawat

"Lin, ini kemana?"
"Ke Maldives."
"Ha? Ngapain?"
"Nuc, kamu ngigo ya? Melek dulu."
"Oh iya, maap aku masih ngantuk."
"Udah jam 6 sore juga"
"Jajan yang beli di bandara tadi mana?"
"Nih."
"Makasih"
"Hmm"

Gak kerasa udah jam 10 malem, 1 jam lagi kita transit lagi di bandara Dubai. Jujur pegel banget hampir 8 jam duduk terus. Lini udah tidur dari tadi sekitar 2 jam an, pelor emang.

Di bandara Dubai UAE

Akhirnya kita sampai di bandara Dubai. Rasanya pas turun dari pesawat weh kaki gua langsung kesemutan. Tinggal sekali lagi naik pesawat terus kita sampai di Maldives. Karena kita nyampe Dubai udah tengah malem jadi kita cuma duduk aja sambil nahan kantuk.

"Lin."
"Ha?"
"Ngantuk gak?"
"Ya iyalah"
"Sini tidur." Kata Nuca sambil menepuk-nepuk pahanya.
"Iya."

Gua yang udah ngantuk tapi gak bisa tidur ya main hp, scroll medsos semua udah gua jelajahi. Gak terasa udah waktunya naik pesawat lagi. Jujur udah pw tapi ya mau gimana lagi.

"Lin, bangun udah disuruh ke pesawat?"
"Ngghh. Ha?"
"Bangun udah disuruh ke pesawat."
"Iya bentar."

Di pesawat

Karena kita berdua udah ngantuk, setelah duduk dan take off kit langsung terlelap.

Sebelum landing di bandara Maldives

"Lin bangun, udah nyampe"
"Ha? Iya iya."

Akhirnya kita sampai di Maldives. Setelah hampir 24 jam perjalanan.

Setelah turun dari pesawat, kita ambil koper, selesaikan imigrasi, terus langsung ke hotel.

Sampai di hotel kita langsung mandi, beberes, dan langsung tidur. Ya setelah menempuh perjalanan panjang, kita butuh istirahat sebelum jalan jalan.

                          #########
Halo gaisku, pendek ya? Gimana ceritanya? Jangan lupa voment ya. See u on next chapter, bye

For Me || NucaliniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang