7

557 35 2
                                    

Sebelum resepsi dimulai.

"Cantiknya istriku ini."
"Apaan sih Nuc." Ucap Mahalini yang tanpa disadari pipinya sudah merona karna gue sanjung. Jujur gue sayang banget sama Lini.

Resepsi dimulai.

Akhirnya resepsinya di mulai juga. Gue sebenernya udah nyiapin surprise, tapi masih nanti di pertengahan acara.

Gak kerasa udah tengah acara aja. Gue udah bersiap di balik panggung. Lampu dimatikan. Gue mulai memainkan gitar. Gue membawakan lagu perfect Ed Sheeran

I found a love for me
Darling, just dive right in
And follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet ...

Dari sini gue bisa lihat Lini terkejut. Namanya juga kejutan🙃.

Selesai resepsi.

Akhirnya selesai, kita akan langsung kembali ke resort. Sebelum pergi kita ganti baju terlebih dahulu. Sekarang gue udah pake baju kebesaran gue yaitu kaos hitam polos dan celana pendek lengkap dengan sepatu sneakers putih kesayangan gue. Lini juga udah ganti baju, jadi baju yang lebih simpel.

"Nuc, aku tadi kaget lho."
"Hehe. Kan namanya aja kejutan, berarti surprise ku berhasil." Kekeh gue sambil fokus menyetir.

Selama di Bali kita pinjam mobil kak Abdul, karena kak Abdul lagi di Jakarta dan gak ikut resepsi di Bali jadi kita pinjem mobil kak Abdul for a while. Karna jarak resort dan venue yang cukup dekat jadi kita gak kecapean dijalan, karna ini udah sangat larut.

Setelah sampai di resort kami segera mandi dan pergi tidur. Kami di Bali selama 3 hari, lalu kami akan honeymoon ke Maldives selama 1 Minggu. 1 Minggu mungkin kurang tapi kami juga harus menyiapkan untuk kuliah.

Keesokan harinya.

Hari ini diawali dengan teriakan Lini seperti biasa, karena gue emang kebo kalo tidur. Kita sengaja gak sarapan karna kita pengen makan makanan khas Bali, sekaligus jalan jalan. Kita langsung menuju Ubud. Kita makan di Ubud resto. Seneng banget bisa makan autentik Bali. Setelah makan kita jalan jalan di sekitar Ubud. Mulai dari ke pura hingga ke tempat belanja.

Tak terasa hari sudah semakin siang kita putuskan untuk segera kembali ke resort. Sebelum kembali kita sempatkan membeli bahan makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Tujuannya agar kami tidak perlu repot repot membeli makanan, karena kita mageran & kita emang hemat budget. Setelah sampai kami segera mandi dan tidur.

Sore ini kami berencana untuk menghabiskan sunset di pantai Seminyak, karena kita malas pergi ketempat jauh. Hehe maklum kita berdua emang mageran dari SD. Meskipun gaya Mahalini kek preman pasar tapi dia ternyata mageran. Kita sudah siap untuk berangkat. Setelah 15 menit kita sudah sampai. Kita menikmati sunset berdua. Rasanya asik sekali, ato mungkin arrgh. Sebelum pulang kami mampir untuk membeli jagung bakar. Setelah mendapatkan jagung bakarnya kita pulang ke resort.

Di resort sekarang kita berdua bingung mau ngapain, jadi kita push rank mobile legends. Kita push rank cukup lama sekitar 1 jam an. Tiba tiba perut gua bunyi. Gue lihat jam yang ada di hp, ternyata masih jam 8. Keknya gua harus makan deh.

"Lin, laper nih.'' kataku dengan mata yang masih fokus menatap layar hp.

"Ya makanlah." Kata Lini yang juga masih sibuk push rank.

Gak pake lama gue tarik tangan Mahalini gua seret ke dapur. Perut gua udah perih banget.

" Eh paan nih lepasin gk?" Protes Lini.
"Heh gua laper, lu sibuk sama push rank. Taroh dulu lah." Kata gue sambil menaruh hp Lini ke meja.

Gue tersenyum geli melihat Lini cemberut. Di dapur gua sama Lini bingung mau masak apa. Maklum kita gk bisa masak.

"Dah lah Nuc, dari pada kita pusing mau makan apaan mending gofood aja beres."
"Ohh iya yaudah pesenin ayam bakar ya. Entar uang nya ambil di dompet ku."
"Oke bos."

Sambil menunggu pesanan kita push rank lagi dong. Lumayan lama kita push rank. Perut gua udah perih banget, gofood gk nyampe nyampe. Setelah menunggu sekitar setengah jam hampir satu jam akhirnya Dateng juga.

"Nuc, lo gak kenapa napa kan? Gue ambil pesenannya dulu ya."
"Iya, oh iya sekalian tolong ambilin obat maag di tas gua."
"Ooh iya iya."

Gak lama Lini dateng dengan membawa ayam bakar dan obat maag. Gua minum obat maag nya dulu baru entar 15 menit kemudian makan.

"Lin, lo kalo mau makan makan dulu aja gua habis minum obat gk boleh langsung makan."
"Iyaaa Nucaaa."

Lini akhirnya makan duluan. Setelah 15 menit gua baru makan. Di dapur ternyata Lini lagi beberes. Isengin ah gue bersiap untuk ngagetin Lini.

"LIN KECOAK LIN AWAS."
"APA MANA MANA."
"Hahahahahaha."
"Nucaaaaaa." Katanya sambil mencubit perutku.
"Aduh duh sakit Lin awww."
"Mangkanya jadi orang jangan usil."
"Hehe, awas gua mau makan."
"Dih makan ya makan aja kalik. Lagian gua mau beresin dapur bukan ganggu lo makan."
"Udah sana tidur besok bangun pagi ke bandara. Biar aku yang beresin."
"Makasih Nuca, muach." Dia mencium pipiku sekilas dan membuatku memantung.

Selesai makan gua langsung beresin dapur, ruang tengah, dan packing sedikit lalu tidur.

###########
Hola gais ku👋
Lama tak berjumpa. Gimana ceritanya? Jangan lupa voment ya.
Maap kalo cerita nya pendek author pegel belajar di rumah mulu. Hehe.
Yauda see u on next chapter bye👋

For Me || NucaliniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang