Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Yaah.. lagi-lagi, judulnya ganti, maaf ya Geng/Prime-Memes ...., tidak bilang-bilang
Halo para pembaca!! Yang senang, yang setia, yang ahli komen, yang suka membaca, dan yang diam (silent reader) ..... enak ya diam-diam? Hmm!! Okay dan... aaaahg, ini sudah episode akhir... episode 6... huff, baiklah. Di episode lalu, akhirnya para "jagoan" kita berhasil kembali ke 2025 setelah ditinggal oleh Herobrine dan Rocky, yeeee!! Tapi Zuma ketinggalan.... lagi. Sekarang mereka harus menghadapai Herobrine dan anak buah robot-robotnya, dan tentu saja merebut mesin waktu agar Zuma bise mereka kembalikan ke masa sekarang. Apakah mereka akan berhasil? Apakah Rocky dapat lepas dari pengaruhnya Herobrine? Langsung saja kita mulai kembali cerita Side of Strong Friendship ini dan... mungkin untuk yang terakhir kalinya...
Bismillahirrohmaanirrohiim.Dr. Kamal: robot-robot itu, leher mereka lebih rapuh. Dan untuk Herobrine, (melihat Etihw dan Steve) kita perlu anti-virus
Steve: kita sudah mengetahui tentangnya, kami bisa memprogram anti-virusnya teman-teman!!
EPISODE VI: LIGHT AGAINT THE DARK
Chasey: hiah! (menebas leher robot Husk)
Robot Husk 4: (kepala terpisah dari badan tapi badannya masih bisa bergerak)
Elena: (terkejut dan ketakutan) aaaaaaaaaaaaaaaaa! Syaitooon!!
Regi: dia masih bisa bergerak? (menembak leher robot Drowned)
Dor!
Steve: ya, dia masih punya tenaga
Robot Husk 4: (badan jatuh dan rusak)
Steve: tapi tidak lama
Delfi: hiaaat! (menyerang bagian leher robot Zombie dengan batu tajam)
Robot Zombie 1: (leher sedikit rusak) blueer!! (Hendak mengejar Delfi tapi kepalanya tertimpa batu)
Ensky: huff, tidak mudah naik ke atas sini
Ali: (menahan robot Skeleton dengan tongkatnya) jumlah mereka menipis, kita bisa kalahkan mereka! (menusukkan ujung tongkatnya ke leher robot Skelwton)
Robot Skeleton 3: (mulai korslet)
Ruben: (menendang kepala robot Skeleton) kena dia!
Chasey: (memukul robot Zombie) ada yang lihat Rowena dan nyonya Agatha tua?
Agatha: (memukul robot Husk) aku melihat Rowena lari kesana! (menunjuk suatu arah
Chasey, Regi dan teman-teman terus berusaha untuk melawan robot-robot pasukan Herobrine dan mengalahkannya. Sementara, di tempat Rowena.
Herobrine: kau! Kalian berencana mengalahkan aku?!
Rocky: uhg... Rowena, nyonya Wireless, lebih baik kalian pergi dari sini... dia berbahaya...
Herobrine: jangan repot-merepotkan Rocky, begitu serangan pamungkasku aktif lagi, kau tidak oerlu mengingatkan mereka...
Rocky: kejam!
Rowena: aku tidak akan lari! Dimana mesin waktu itu?!
Herobrine: benda itu berbahaya untukku, jadi kusembunyikan di tempat yang kau tak bisa menemukannya, tidak bisa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
FanfictionKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...