Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh para pembaca dan Author Ageng yang terhormat.
Sebelumnya maaf nih, ane upload Beta dulu yah, Insya-Allah nanti cerita lengkap menyusul. Selamat menikmati.
2025, meskipun tidak siknifikat, teknologi dunia semakin maju. Tapi tren dari tahun-tahun sebelumnya sulit untuk mati, bahkan terus membludak. Paw Patrol, sebuah serial animasi yang awalnya biasa saja, namun semakin tahun makin banyak fansnya dan komunitas penggemar juga makin banyak. Banyak kreasi baik komik atau film yang membuat kartun anak-anak ini makin terkenal sampai mengalahkan popularitas kartun bahkan franchise film lain.
Namun karya yang paling "memukul dan mendorong dunia Paw Patrol" adalah sebuah novel berjudul "Paw Patrol: Enterance Out" yang ditulis oleh Lesta Wagareet dan diluncurkan pada 1 Februari 2021. Belum sampai 24 jam peluncuran, novel ini sudah menjadi sangat laris dimana-mana, terutama dikalangan para penggemar yang langsung berlomba-lomba membeli. Dan novel ini juga memunculkan banyak sekali penggemar dadakan. Belum sampai satu minggu dan novel ini sudah terjual sebanyak 10jt+ kopian di seluruh dunia, terutama Kanada, Amerika Serikat, Britania Raya dan (yang cukup mengherankan) Indonesia.
Kritikus novel rata-rata memberikan nilai positif, namun tidak sedikit yang mengecam Lesta tidak kreatif karena mengambil ide dari waralaba lain. Namun, tim yang membuat serial original Paw Patrol dan waralaba yang memayungi mengumumkan bahwa mereka telah memberikan izin resmi kepada Lesta untuk dia meluncurkan novel "Paw Patrol: Enterance Out", dengan pembagian laba yang memuaskan tentunya.
Paw Patrol tiba-tiba menjadi terkenal keseluruh dunia. Karena novel terbitan Lesta. Pada Agustus 2021, film Paw Patrol: Enterance Out yang tentu mengangkat kisah dari novelnya digadang-gadang akan dirilis, dan Lesta Wagareetlah yang akan menjadi sutradara. Para penggemar semakin "menggila". 23 November 2021, tiket ludes habis dimana-mana, hampir semua bioskop penuh, bahkan sampai ada yang demo karena sudah beli tiket tapi tidak bisa masuk karena bioskopnya kepenuhan, hari itu adalah penayangan perdana film "Paw Patrol: Enterance Out" di Kanada dan akan ditayangkan beruntun sampai 2 hari kedepan.
Bagi penggemar tentu ini adalah hal yang luar biasa. Kartun anak yang mereka gemari kini berubah menjadi pop culture tersendiri buat mereka. Bahkan bertahun-tahun setelah novel dan film dirilis, ketenaran Paw Patrol tidak padam-padam juga Tapi apakah ini sesuatu yang bagus? Atau lebih lebih tepatnya, selamanya bagus? Satu jawaban singkat; TIDAK.
Upload Beta 1.1
Berikut ini adalah script asli dari Ageng yang ane ubah dikit.. mohon pengertiannya..Pada suatu hari, sebuah kereta melaju kencang seperti biasa lajuan kereta lainnya, di gerbong kedua hiduplah 4 manusia, 1 anak, 1 remaja, 2 dewasa. Salah satunya ada yang di incar oleh seseorang yang bernama Boroto, dia mengincar Loran, istrinya Billy. Billy tidak suka perbuatan Boroto terhadap istrinya. Bahkan Boroto pernah menceburkan adiknya ke laut, dia bernama Chase. Chase tidak ditemukan dibawah laut saat itu, Billy sangat sedih, satu-satunya keluarga Billy adalah Anakih yang masih belajar mengenal alam (masih berusia balita), ayah dan ibu Billy sudah dipanggil oleh Tuhan (telah wafat), dan Billy berdua dengan Anakih, saat dewasa dia menikah dengan Loran.
Di gerbong dua.
Anakih: kak Bill, jadi sebenarnya kita masih punya saudara lagi?
Billy: iya Anakih, namanya Chasey
Anakih: kenapa dia terpisah dari kita
Billy: (diam saja) ....
Bylan: mama-mama, paman Chase tinggal dimana?
Loran: paman Chase tinggal di pinggiran kota Edmonton sayang
Bylan: ooh.. jadi kita mau ke Edmonton?
Loran: iya, tapi kita akan berhenti di stasiun di kota Lethbridge dulu, lalu naik kendaraan ke Edmonton
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
FanficKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...