Manusia VS Bukan Manusia || alur cerita film "Anti-Furries"

38 2 77
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh! Para pembaca setia penikmat narasi cerita.

Kali ini aku kembali membawakan sebuah alur cerita film dari dunia SoS, yang Ruben menemukan kasetnya saat setelah memindahkan bagian-bagian robot, film ini berjudul "Anti-Furries" rilisan tahun 2010. Sebenarnya ada tiga film, jadi ini trilogi ya

"Anti-Furries" (2010)
"Anti-Furries II: The Servant" (2011)
"Anti-Furries III: Final Suffer" (2013)

Ketiga film ini telah ditonton oleh doktor Kamal, dan beliau sempat naik darah karena salah satu adegannya, laptop hampir jadi korban, untung harganya mahal jadi doktor sadar.

Film ini sempat menuai kontroversi karena dinilai menyudutkan kaum "Furry".

Setahu saya, Furry adalah ras mahkluk anthromorpofic ("hewan bertubuh Manusia") yang merupakan fiksi, umunya orang menjadi Furry karena hobi, mereka membuat bentuk Furry mereka yabg disebut Fursona, Fursonaqw biasanya dituangkan dalam bentuk fanart bahkan dibuat baju yang disebut Fursuit. Umumnya Furry digambarkan imut dan lucu, namun beberapa Furry dan fandomnya bisa dikatakan "tidak sehat" karena mereka "tidak waras" alias LGBT, laknatullah.

Kembali ke film, hampir tidak ada bioskop yang mau menayangkan film ini, namun sutradara dan rekan-rekannya sangat gigih sampai-sampai mereka yang bayar bioskop untuk menayangkan filmnya, penayangan perdananya pun gratis jadi banyak orang yang nonton. Dan hasilnya, kata sebagian orang flm ini tidak seburuk itu, namun para Furry di seluruh dunia tentu masih tidak dapat menerima. Alhasil, filmnya di berbagai daerah dicekal namun film ini disebar lewat medsos dan tentunya gratis.

Oh hampir lupa, film ini disutradarai oleh Chuck Wiseman, dibintangi oleh Husein Gayatri sebagai H-San, Benta Jaguar sebagai Sadem, Finx Omel sebagai Harry dan masih banyak lagi.

Baiklah, ini sudah terlalu banyak, kita masuk saja ke filmnya

Oh hampir lupa lagi! Film ini dibuat sebelum Paw Patrol pertama dirilis, jadi tidak terkena dampak pelenyapan oleh Ensky dan.... baiklah sudah terlalu banyak.

Anti-Furries (2010)

Adegan awal film, pengembang teknologi bernama dr. Claud Eros, berhasil membuat sebuah alatvbeetoknologi canggih yang disebut Enchanged, keemampuan alat ini adalah dapat mengubah tekstur luar tubuh pemakainya, dengan kata lain Manusia dapat mengubah sedikit bentuk tubuhnya sesuai keinginannya jika memakai alat ini. Awalnya, dr. Claud hendak menyerahkan hasil penemuannya ke kementrian, namun putrinya yang bernama Nia Eros ingin mencoba alat itu setelah mendengar kegunaannya, dr. Claud lalu mengizinkan Nia mencoba Enchanged sekali saja.

Nia lalu memrogram bentuk yang ia mau ke dalam Enchanged. Setelah selesai, Nia lalu memakai Enchanged di lehernya dan mulai memgaktifkannya, alhasil Nia berubah menjadi sosok Furry serigala yang sangat imut, Nia sampai kagum dengan dirinya sendiri yang memiliki tekstur bulu lebat, moncong serigala, telinga runcung dan ekor yang lembut, ternyata Nia adalah seorang Furry. Nia lalu menunjukkan penampilan barunya kepada ayahnya, sang ayah kagum dengan hasil penemuannya, Nia lalu berkata penemuan ini bisa merubah dunia.

Bertahun-tahun kemudian, hampir semua orang di dunia memiliki Enchanged dan hampir semua orang telah menjadi Furry, karena bagi mereka berpikir: untuk apa menjadi Manusia yang membosonkan kalau kau bisa menjadi Furry yang menggemaskan. Jelas sekali paham ini keliru. Seakan sudah tidak ada lagi Manusia di dunia, karena dimana-mana orang sudah memakai Enchanged dan merubah bentuk menjadi Furry. Dunia benar-benar telah berubah.

Suatu hari, Harry dibully oleh anak-anak nakal di sekolahnya karena dia masih berwujud Manusia, Harry tidak peduli dengan mereka dan hanya berlalu pergi. Di sekolah, hanya Harry yang masih berwujud Manusia karena Harry tidak mampu membeli Enchanged. Untungnya ada seorang siswi yang tetap mau berteman dengan Harry, namanya Briged, dia berwujud Furry Kucing. Saat makan siang, mereka bertemu dan Briged langsung tahu kalau Harry di bukly lagi, Briged menawarkan untuk membantu Harry membeli Enchanged, namun Harry menolak karena dia masih bangga menjadi Manusia. Harry juga berkata bahwa semua Furry juga adalah Manusia, dan tidak ada yang salah dengan menjadi Manusia, Briged tersentuh perkataan Harry.

Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang