Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!
Sebelumnya Siro minta maaf nih, karena belum bisa Full rilis, panjang sekali ceritanya. Jadi Beta Upload lagi dulu ya.. maaf bikin kecewa para pembaca, dan Author Ageng..
Author Ageng, ane berharap Author bisa ngelanjutin cerita ini di cerita Ageng, soalnya ini kan cuma versi ane, versi fanmadelah.. (fanmadenya fanmade) ane berharap versi ori langsung dari Author bisa dilanjutkan, tidak apa-apa biar 2 bulan sekali, yang penting ada kejelasan. Ahmad tidak paksa kok, tergantung Ageng.
Sepertinya upload kalini ini akan lebih panjang, silahkan dinikmati Beta uploadnya..
BETA Upload 1.2
Jalanan kota ramai lancar seperti biasanya, ada yang ingin pergi berkerja, ada yang ingin pergi ke sekolah, ada yang hanya ingin menguji kemampuan skateboard baru, dan ada juga yang sedang berantem anggota Paw Patrol mana yang paling ganteng. Satu Edmonton, terutama remaja dan penggemar memang sedang dibuat heboh dengan kedatangan penulis beken, Lesta Wagareet ke Edmonton dan mempostong Cuitan di akun Twitternya bahwa dia masih bekerja sama dengan pihak Nickelodeon dan buku keduanya yang merupakan lanjutan dari buku sebelumnya akan diterbitkan hari senin mendatang, dan Edmonton di pilih sebagai tempat cetakan pertama buku tersebut akan diluncurkan.
Papan reklame memuat cuitan Lesta dimana-mana. Para penggemar yang tak pernah surut semangatnya sebagian besar tak bisa tidur karena menunggu peluncuran buku, sejak cuitan itu diunggah di media sosial twitter pada pukul 23.18, hari kamis kemarin. Namun, sementara para penggemar "menggila" dengan hal ini, tentu saja ada yang bersikap bisa saja, bahkan yang rajin nonton Paw Patrol sekalipun.
Chasey: kenapa kak?! Kenapa Regi pergi?!
Billy: (dari tadi hanya diam) ...
Chasey: kak! Jawab aku!
Billy: (masih diam juga)
Chasey: kak Billy!!! KAK BILLY!!!
Billy: tolong tenang saja Chasey!
Chasey: beritahu aku kenapa Regi pergi tingglakan kita? Dia sudah kuanggap keluarga sendiri..
Billy: Chasey! Chasey,... selama ini, aku yang bayar Regi untuk mengasuhmu. Semenjak kejadian percobaan pembunuhan terhadap dirimu, kebetulan sekali kau diselamatkan oleh Regi dan pelaku percobaan pembunuhan itu ditangkap. Aku kenal Regi, jasa pengawal bayarannya pernah dipakai ayah ketika konfrensi pers, aku segera mengabarinya untuk membawamu pulang. Namun, aku dekgar kabar, diperjalnan ketika pelaku percobaan pembunuhan berhasil lolos, aku takut dia akan membahayakanmu, makanya aku menyuruh Regi menjagamu untuk sementara waktu sampai situasi aman. Dan setiap bulan aku selalu mengirimkan uang bayaran padanya. Dan sekarang situasi telah aman, si pelaku percobaan pembunuhan diketahui telah tewas saat dia melakukan penyerangan di pom bensin. Jadi, jasa Regi tidak dibutuhkan lagi, dia sendiri yang ingin pergi. Mulai saat ini, aku yang akan menjaga kalian!
Chasey: (mendengar penjelasan Billy)
"Selama ini Regi dibayar?" Pikir Chasey yang masuk akal tapi Chasey tidak percaya. Regi adalah pengawal bayaran, Chasey tahu dan percaya itu. Regi juga punya hutang nyawa kepada ayahnya Chasey yang sudah Regi ceritakan kepada Chasey berkali-kali. "Apakah Regi melakukan semua ini hanya untuk uang dan alasan "hutang nyawa?" Pikir Chasey lagi. Jika Regi hanya menginginkan uang, Chasey tidak percaya, dia tahu Regi pengawal bayaran tapi dia tak percaya.
Selama lebih dari 3 tahun Regi mengasuh Chasey. Mengasuh dengan bukan hanya memberikan makan atau membangunkan untuk pergi ke sekolah atau memberi obat ketika sakit. Itu asuhan yang penuh kasih, meski tawa bahkan senyum jarang terukir di wajah Regi, dia ada sososk ayah pengganti yang mencintai dan menyayangi anak yang diasuhnya, Alfred Chasey Ereral. Regi selalu menghidangkan makanan yang baik kepada Chasey secara teratur, meski harus sedikit memaksa Chasey untuk memakan beberapa jenis sayuran tapi alhasil alhamdulillah Chasey menjadi selalu sehat dan tidak gampang sakit. Setiap jam 5 pagi, Chasey masih tertidur lagi, Regi yang membangunkannya dengan cara yang ampuh, menyinari wajah Chasey dengan cahaya ponsel dan beberapa detik kemudian Chasey bangun, Regi juga selalu memastikan Chasey tidak begadang jika tidak ada perlunya. Ketika Chasey sakit, Regi selalu membawakan selimut, memijat tangannya agar merasa enakan, mengelap badannya dengan air panas agar lebih segar, dan memberikan sugesti sebelum Chasey disuntik oleh dokter agar semangat Chasey untuk sehat menjadi berlipat-lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
FanfictionKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...