[Pemberitahuan] Ageng kembali melanjutkan Paw Patrol the "Movie"!!

22 3 6
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!!

Hai para pembaca! Gimana kabarnya? Insya-Allah sehat selalu yaa..

Jadi gini, ane dapat pesan dari CSMEWalkerPrime ya, Ageng, Author asli dari cerita ini. Kami sempat berbalas pesan, dan ternyata dia ingin melanjutkan cerita ini (originalnya Ageng Paw Patrol the "movie": robotic human bodied dog) di ceritanya di akunnya. Aku senang bgt karena ia bersedia melanjutkannya.

Hyah, dia pernah bilang di bagian cerita "maaf" dan sepertinya dia tidak bisa melanjutkan. Dan aku yang sudah penasaran memutuskan untuk menanggung ceritanya, dia setujua dan hadirlah cerita Paw Patrol the Story: Robotic Human Bodied Dog (Versi ASS) yang kalian baca sekarang ini. Ini hanyalah cerita yang aku minta izin dan bikin untuk mengobati sedikit rasa kecewa dan penasaran akan ceritanya si Ageng. Dan sekarang Ageng mau melanjutkan cerita ini, aku seneng bgt.

Jadi ini hanyalah cerita penghibur buat kalian yang juga sama kecewanya dengan aku akan ceritanya Ageng yang malah ujung-ujungnya part "maaf". Tenang, Insya-Allah dia akan up lagi dan dia sudah memberitahuku.

Jadi, aku merasa cerita ini (yang kalian baca sekarang) tidak akan kulanjutkan, karena yang originalnya dari Authornya langsung kan mau up.

Hei, tidak usah sedih, sekali lagi ini hanya cerita penghibur.

Gak apa-apa kok..

Jadi mungkin segitu dulu, Ageng CSMEWalkerPrime , dilanjut ya ceritanya. Para pembaca pasti tunggu punya kamu tuh!

Jangan lupa follow si Ageng kalau kalian suka.

Dan jangan lupa ke berkunjung cerita pertamaku juga ya.. hehe.. Paw Patrol: Adventure In The Past, disana aku bikin konten baru membahas "asal-usul" dan Paw Patrol Indonesia, boleh request kok

Okay, akhir kata..

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang