Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh! Para pembaca dan teman-teman setia!
Kita kembali lagi ke Side of Strong Friendship, daaaaan... semoga saja Agatha bisa menghentikan rencana busuk Karina meskipun dia sendirian, uuuh ini tidak akan mudah, mari berharap Agatha bisa mengatasinya..
Dan anda yang merasa bernama "Bisma", harap komen.. hehe..
Agatha: (memukul-mukul bantal guling) rasakan ini! Dan ini! Hiaah! Kau Kenari busuk!! Arrgh!!
??????: (masuk ke kamar) Agatha, apa yang terjadi?
Agatha: aahh.. tidak ada, ayah.. hanya, aku sangat kesal.. ... ayah!
??????: iya sayang?
Agatha: apa paman Kamal ada kegiatan besok?
??????: Kamal? Oh kalau besok kerjaannya hanya sedikit, kata dia sij
Agatha: ooh.. huff, chat teman-teman ah.. (membuka aplikasi Chat)
Chat on
SoS Friendship GroupChat
Agatha "Eggy" Wireless
Teman-temaaan...Justinian Rocky Breach
Uh, iya Agatha?Sister Eliburn
Ada apa Eggy?Ruebuen sayang semua
Ada apa gerangan?Agatha "Eggy" Wireless
Bleehh.. bosan!! Ayo dong
berkumpul..Ruebuen sayang semua
Good ideaAgatha "Eggy" Wireless
Ali mana?Justinian Rocky Breach
Di rumahku saja yukAgatha "Eggy" Wireless
...Sister Eliburn
Ada apa Eggy?Agatha "Eggy" Wireless
Teman-teman, kita harus ke
rumah Ali secepatnya, aku
punya firasat kurang baik.******
Pagi hari halaman sekolah, tidak seorang pun terlihat, sungguh, ini tanggal merah soalnya.
Karina: (memakai jacket dan Headphone)
??????: mau kemana?
Karina: hihi, rumah gebetan
??????: (terkejut) hah gebetan? Karina, sudahlah! Aku sudah lelah berpondah-pindah, kau jangan cari masalah terus deh
Karina: siapa yang cari masalah? Orang cuma mau cari cinta. Dah Carson! (Pergi)
Carson cuma bisa melihat punggung saudari kembarnya menjauh, tak tahu harus memberitahu gadis itu dengan cara bagaimana lagi supaya tidak membuat onar dan menyebabkan mereka harus ganti lingkungan lagi. Sungguh hidup yang berat.
Karina: (lari) huff tapi aku tidak tahu rumahnya Ali, hah, memang penting mencari informasi sebelum bertindak..
Karina berusaha mencari rumah Ali, hasilnya? Ya tanpa petunjuk apapun dan asal lari dan lihat dan bahkan tidak bertanya pada siapapun ya jelas sekali kalau pencariannya sia-sia. Karina pun duduk beristirahat di pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
Fiksi PenggemarKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...