Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Baru aja kembali di part lalu, udah genting aja di akhirannya, wah. Yasudah, mari kita lanjutkan kisah Side of Strong yang semoga saja tidak kehilangan "pak wakil", have fun and manfaat!
Beta Upload 1.6
Hari Ahad/minggu, perlombaan gokart akan dimulai jam 9 pagi, persyaratan yang boleh ikut adalah 8 sampai 18 tahun, punya gokart sendiri dan minimal bisa menyetir gokart.
08:27
Chasey: (telfonan dengan Ali) ... jangan pikirkan dulu itu, kau tidak apa-apa 'kan?... jangan memaksakan diri Ali, aku takut kau malah akan terluka tambah parah jika kau ikut balapan.. iya aku tahu, kita sudah sampai sejauh ini, kita tak boleh menyerah begitu saja... seseorang yang bisa menggantikanmu? Siapa.. (teringat semalam) .... ya.. ya.. ya, kau jangan khawatir, aku sudah menemukan orangnya... Anakih, adikku, dia bisa naik gokart.. aku akan menjaganya dengan baik.. kau tetap mau.. oh menonton, ya.. hmm.. oh baik... tetap semangat.. semoga cepat sembuh, (mematikan telefon)
Loran: ada apa Chasey?
Chasey: Ali, temanku yang mau menyetir gokart di perjalanan, kakinya patah
Loran: hah?! Kakinya patah. Berarti dia tidak bisa berlomba
Chasey: aku suruh dia untuk tidak menyetir gokartnya
Loran: kalau bukan dia yang menyetir, lalu siapa? Kalian tidak mungkin mengundurkan diri, gokart itu telah kalian usahakan semalam
Chasey: kami tidak akan mundur, aku sudah menemukan seseorang yang bisa menggantikan Ali
Loran: seseorang.. siapa?
Tuk.. tuk.. tuk..
Seseorang menuruni tangga. Chasey menatap ujung bawah tangga berharap itu adalah orang yang akan dia maksudkan.
Bylan: (turun) wuuu.... mama!!
Anakih: (turun dengan santainya)
Chasey: Anakih!
Anakih: hm?
Sementara itu, anggota Side of Strong yang lain telah mendengar kabar tentang Ali, namun Ali berkata akan tetap datang ke perlombaan meskipun hanya sebagai penonton. Ali juga segera menghubungi mereka bahwa Chasey telah menemukan penggantinya untuk mengikuti lomba, dan adanya perubahan rencana, mereka yang awalnya ingin menjemput Chasey dan gokart di rumah Chasey kini harus segera ke perlombaan dan menunggu saja disana.
Anakih: apa? Kak Ali kecelakaan dan kakinya patah?
Chasey: ya, Anakih aku rasa diantara kami tidak ada yang bisa menyetir selain Ali, Ali dan kakak memutuskan untuk mencari pengganti secepatnya. hmm.. kakak harap kau mau membantu
Anakih: mengikutu perlombaan gokart?
Chasey: ya, Anakih, kakak tahu ka.. (terpotong)
Anakih: aku akan mengendarai gokart itu ke garis finish! Tenang saja kak, aku tidak akan membiarkan kerja keras kakak sia-sia
Chasey: ... (tersnyum) ehh.. (mengelus rambut adiknya yang berantakan lalu memeluknya dengan satu tangan dan mengelusnya kepalanya lebih keras dengan tangan yang lain) ehehe..
Anakih: auu.. kak!
Chasey: sowwy.. hehe
Kakak beradik itu lalu pergi ke garasi untuk menyiapkan gokart.
Chasey: (membuka pintu garasi)
Anakih: (memasuki gokart)
Chasey: (menemui Loran di dapur)
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)
FanfictionKolaborasi bersama @SKASEEVERSHALLPrime Ane membuat cerita ini bukan bermaksud mencuri atau plagiat cerita orang. Ane hanya tidak mau melihat cerita yang lama hiatusnya tapi malah dibatalkan. Jadi ane dan Ageng (SKASEEVERSHALLPrime) sudah sepakat...