Hamba! || Alur cerita komik "Paw Patrol: Burn Relation With Water" (bagian 3)

28 3 74
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh!!

Fahmi: kembali lagi pembaca setia, bagaimana kabar kalian? Kita kembali lagi ke ringkasan alur cerita komik saya, PPBRWW, kita singkat saja supaya tidak merepotkan

Etihw: ya, kita akan masuk ke musim keempat

Fahmi: dan langsung saja kita mulai, Musim 4... setia..

Seoson 4 (40 Episode)

Seoson diawali dengan kilas balik, Elus muda datang terburu-buru ke kelas, di kelas dia sudah ditunggui oleh Rocky muda. Untungnya profesor belum datang sehingga Elus bisa duduk dengan perasaan tenang. Setelah kelas usai, Elus dan Rocky saling berbagi cerita, Elus berkata bahwa malam ini para oarng tua akan hadir untuk presentasi anak-anak berbakat, salah satu yang akan presentasi adalah Maya, dan tentu orang tuanya juga akan hadir. Rocky merasa ketika menceritakan Maya, Elus begitu serius seperti terbawa perasaan, ketika Rocky bertanya apakah Elus punya perasaan kepada Maya, Elus malah pergi.

Saat malam presentasi, Elus malah deg-degan sendiri karena Maya tak kunjung hadir, Rocky memberitahu bahwa Maya sedang mencari hasil presentasinya yang sepertinya hilang di kelas, tanpa banyak detik terbuang Elus segera menuju kelas yang dimaksud untuk mencari hasil presentasi Maya. Di lain tempat, Maya sedang dalam perjalanan menuju kelasnya untuk mencari hasil presentasinya, namun Elus menemukannya lebih dulu dan segera kembali ke tempat presentasi tanpa sempat bertemu Maya. Elus lalumemberikan hasil presentasi kepada ayahnya Maya, ayahnya Maya lalu menelfon Maya dan memberitahu bahwa Elus yyang menemukannya, Maya sangat beeterima kasih kepada Elus. Presentasi Maya dimulai dan hasilnya cukup memukau, ayah dan ibunya Maya sangat bangga dan senyum Elus mengambang.

Setelah acara selesai, Rocky menggoda Elus dan berkata bahwa dia cinta dengan Maya, Elus tidak menyangkalnya dan mungkin dia memang suka dengan Maya. Rocky lalu memotivasi Elus untuk segera "jadian" dengan Maya, mumpung orang tua Maya juga masih berada di sekitar kampus, Rocky lalu memberikan sepasang cincin besi kepada Elus. Elus lalu segera menuju tempat Maya, Maya berterima kasih secara langsung kepada Elus karena telah menemukan hasil presentasinya, dia juga berkata bahwa Elus adalah pria baik. Elus lalu mengeluarkan cincin yang diberikan Rocky dan melamar Maya, alhamdulillah dia diterima dan bahkan orang tuanya Maya setuju. Tak lama mereka pun melangsungkan pernikahan, dan yang paling depan berkata "SAH!" adalah Rocky.


Kilas balik selesai, kembali ke waktu sekarang. Kahura membuka serangan dengan pukulan tanahnya yang bagi Elus hanya angin lalu karena mudah menghindar dibalik jubah Thespherenya. Namun tanah itu memiliki cairan asam yang melesat kearah Elus, alhasil beberapa Thesphere harus menjadi korban. Elus sangat sulit menemukan celah untuk menusuk Kahura, sebelum membuat rencana Elus langsung dihantam oleh Elus, Elus lalu mengeluarkan petir dan dia gunakan untuk menyiksa Elus. Namun Elus dengan cepat membalikkan petir itu dan menyerang Elus dengan Thesphere hingga berdarah.

Namun tiba-tiba Elus tak bisa bergerak, kakinya membeku. Dengan sekali pukul, Elus terperosok 3 meter ke dalam tanah, ditambah Kahura mengaktifkan mata lasernya dan melihat kearah lubang dimana Elus terperosok, ditambahnya lagi dia menutup lubang tersebut dengan tanah dan meyakinkan bahwa Elus telah mati. Lalu, datanglah Ryder dan para superhero yang masih tersisa, Tuck juga ada dan menyuruh Kahura menghentikan aksinya, namun Kahura malah mengajak Tuck dan Ella bergabung dengannya dan mereka akan menjadi superhero terkuat dan mereka dapat menjadi berkuasa. Namun Tuck dan Ella tak bisa disogok, mereka memutuskan untuk melawan Kahura.

Pertarungan tak terelakan, Rubble terus berusaha menyerang Kahura dengan tenaga supernya namun dengan sekali pukul ia terpental, Skye bersuaha menggoncang Kahura namun Kahura menyerang balik dengan cairan asam, Rocky dengan peralatan Hijau maju melawan juga namun bagi Kahura dan campuran kekuatan petir dan es Rocky hanyalah angin lalu. Ella berubah menjadi besar dan menangkap Elus, Ella yang menggenggam Kahura masih meminta Kahura untuk berhenti namun Kahura malah menyerang Ella dengan tanah keras hingga Ella lemas dan kembali ke ukuran normal, Kahura mengkatai Ella tak tahu berterima kasih. Tiba-tiba ada suara ditelinga Kahura, itu adalah Tuck yang merubah ukurannya menjadi kecil dan sekarang berada di telinga Kahura, Tuck mengancam akan kembali membesar dan itu akan menghancurkan kepala Kahura kalau Kahura tidak juga berhenti. Namun tiba-tiba Tuck tersengat listrik dan terjatuh, Skye yang lemas berusaha menolong Tuck.

Paw Patrol The Story: Side of Strong Friendship (Versi ASS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang