Chapter 16 : Festival olahraga [5].

530 83 0
                                    


" Hei Guys! Area you ready!

Meski banyak hal terjadi , tapi pada akhirnya inilah paling dinanti, pertarungan serius! Yang bisa diandalkan hanyalah diri sendiri!

Meski kalian bukan Hero, kalian akan sering mengalami nya! Kalian mengerti kan!

Hati, kemampuan, jasmani, kearifan, dan pengetahuan! Gunakan semua itu untuk bangkit! " Seru presend mic dengan gembira.

Arlica pergi duduk di kursi penonton kelas dan melihat kesana sambil mimum teh yang dia beli.

Pertarungan pertama adalah midoriya melawan Shinso.

Api berkobar di pinggir lapangan.

" Para penonton babak final yang kalian tunggu tunggu akhirnya dimulai! Pertandingan pertama!

Meski penampilan nya bagus, apa-apaan wajah itu? Dari parodi pahlawan, midoriya izuku!

Versus!

Maaf, dia masih belum menujukan kebolehan nya! Dari parodi umum Shinso hitoshi!

Peraturan nya simpel. Buatlah lawanmu keluar arena atau melumpuhkan nya dan juga kalian bisa menang dengan membuat musuh mengatakan 'aku menyerah'!

Jangan takut terluka. Karena kami punya Recovery girl yang siap merawat kalian. Buang sejenak etika dan moral kalian!

Tapi ya. Tentu saja hal yang mengancam nyawa itu berlebihan. Dilarang!

Hero menggunakan tinjunya untuk menangkap villain. " Jelas presend mic panjang lebar.

" Kalau sampai berlebihan aku akan menghentikan kalian. " Kata Cementoss.

Kedua orang tersebut saling memandang satu sama lainnya.

Arlica mengamati dari atas tempat penonton bersama dengan Momo dan Jiro disana.

Shinso mulai berbicara namun kata-kata nya tak terdengar dari sana. Saat mulai.

Midoriya langsung maju dengan ekspresi marah dan berbicara. Saat itulah dia masuk ke dalam cuci otak milik Shinso.

" Ah, padahal sudah ku peringatkan! " Teriak ojiro frustasi.

" Bodoh. " Komentar arlica.

" Shinso hitoshi membuat midoriya dari parodi hero tak berkutik! Ini kejadian tidak terduga! Akankah dia akan kepuncak! "

" Makanya aku bilang ujian masuk itu tidak rasional. "

" Hah, apaan? "

" Soal data dasar mereka berdua. Karena ini pertandingan individu aku meminta data mereka.

Shinso... Dia itu gagal di ujian praktek parodi hero. Karena dia sudah mendaftar di parodi umum dia pasti sudah menyadari nya.

Keunikan nya memang efektif. Tapi ujian masuk nya melawan villain buatan bukan. Hal itu menguntungkan bagi mereka yang memiliki Quirk serangan fisik.

Baginya tidak bisa mengumpulkan poin. " Komen aizawa.

Shinso pun memberikan perintah midoriya untuk berjalan keluar dari arena dan tubuh midoriya bergerak.

" Deku, kau kenapa? " Tanya uraraka khawatir.

" Kalau sampai keluar arena. Di bakalan kalah. " Kata lida.

" Bodoh. " Kata arlica kembali.

Seketika yang lainnya menoleh ke arahnya.

" Dia itu bodoh nya. Padahal sudah diperingati tapi... " Kata arlica dengan dingin dan ada rasa jijik.

Girls Of marionetteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang