" Itu benar, ini adalah kesempatan bagi kalian yang berada di peringkat bawah untuk melaju ke puncak! "----
Banyak orang yang mulai menatap midoriya seperti mangsa empuk bagi mereka.
" Baiklah, akan ku jelaskan peraturan dalam karavan ini. Batas waktunya 15 menit. Nilai poin sebuah tim merupakan total dari poin anggota nya. Dan penunggang nya akan mengenakan ikat kepala yang bertuliskan total poin nya! "
" Seluruh tim akan saling berebut ikat kepala sampai waktu habis. Dan berusaha untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. "
" Ikat kepala yang berhasil dicuri harus ditaruh di atas leher. Jadi semakin banyak yang direbut semakin sulit mengatur peletakan nya. ! "
" Dan yang paling penting adalah meski ikat kepala tim kalian direbut. Atau tim kalian jatuh, kalian belum kalah! " Jelas midnight panjang lebar.
" Jadi artinya... "
" Dengan total peserta ada sekitar 10 atau 12 tim. Yang akan terus saling berebut ikat kepala sampai akhir? "
" Sulit ya. "
" Kalau misal seseorang mengambil poin mu , maka kau akan menjadi bebas. "
" Tetap saja sulit kalau kita tak bisa mengetahui poin yang dimiliki lawan. "
Midnight melanjutkan kembali." Tentu saja pertandingan ini mengizinkan kalian menggunakan Quirk kalian. Tapi ini masih permainan karavan "
" Jika kalian serangan dan sengaja membuat lawan jatuh, maka kalian akan mendapatkan kartu merah! Kalian akan segera dikeluarkan! "
" Baiklah, selama 15 menit. Bentuklah tim kalian! " Seru midnight.
Dan mencari kelompok pun dimulai.
Arlica berdiri sendiri disana dan tanpa berniat untuk bergerak mencari tim disini.
' baiklah. Apa yang akan kulakukan ya? ' batin nya.
Dia berfikir sesaat hingga seseorang menepuk pundak nya. Arlica pun menoleh ke sana.
" Arlica, bergabung lah dengan tim ku. "
" ... Hn, oke. Aku akan bergabung dengan tim mu Todoroki-san. " Jawab arlica santai.
Rejeki nomplok orang cantik dan kuat. Dapet apa apa agak mudah. Asal ada kenalan aja.
Todoroki membawa arlica ke tim miliknya. Lida bergabung juga dengan mereka tidak ikut bergabung dengan tim midoriya.
" Baiklah. Ini tim kita. "
" Oh benar juga arlica-san, Quirk mu? " Tanya Lida bingung.
" Quirk ku adalah petir. " Jawab Arlica datar dan padat serta jelas.
Krik krik..
Menjadi sunyi.
Arlica menghembuskan nafas." ... Jika dipakai oleh orang lain. Quirk milikku ini adalah pedang bermata dua namun aku sudah menyesuaikan semuanya. "
" Aku bisa memanipulasi Petir kedalam diriku dan melakukan apapun yang kumau menggunakan ini. " Jelas Arlica singkat.
" Oh, berarti itu sama seperti milik kaminari-kun? " Tanya Yaoyorozu.
Arlica menggelengkan kepala nya.
" Ini sejenis namun juga bukan. Quirk ku lebih baik karena aku sudah mempelajari ini dari lama dan sudah ku kembangkan sampai tingkat tinggi. "
" Seperti apa? " Tanya todoroki.
" Hn, salah satunya aku dapat mempercepat gerakan ku... Tapi tentu saja jika terlalu cepat itu akan berdampak pada tubuh. Tapi tubuhku super kuat daripada manusia biasa karena hasil latihan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Of marionette
Acakmenceritakan seorang gadis yang memiliki banyak hal tersembunyi dalam dirinya. dia bernama Arlica Venetreva. memulai petualangan nya di kelas 1A bersama sama dengan teman sekelas nya yang menyenangkan. apakah dia bisa menjalani hidup nyaman kembal...