"Kasih ibu, kepada beta ...
tak terhingga sepanjang masa.Hanya memberi, tak harap kembali.
Bagai sang surya menyinari dunia."
"Ayah,"
"Ya, Sayang?"
"Kenapa cuma ada lagu kasih ibu? Kasih ayah gak ada ya?"
"Ayah atau bapak belum ada lagunya. Tapi tanpa lagupun, kamu tetap bisa ngerasain kasih sayang ayah bukan?"
"Nanti, kalau aku besar ... aku mau buat kasih ayah supaya seluruh anak di dunia tau sesayang apa ayah mereka kaya ayah ke aku."
Rekata Jumantara — Tara
22 tahun, mahasiswa Arkeologi.
Tara hidup dalam kepercayaan akan semua orang, namun satu peristiwa mengubah hidupnya hingga apa yang disebut kepercayaan hanya tersisa pada dirinya sendiri.
Senaya Malahayati — Maya
19 tahun, mahasiswa Teknik Perminyakan.
Maya suka sekali petualangan dan misi favoritnya adalah pencarian sesuatu. Suatu ketika dia bermain dan tak berniat mencari sesuatu, sebuah benda ditemukan. Esoknya, harga benda tersebut membawanya pada kehilangan orang terkasih.
Gema Jakarta — Gema
23 tahun, Teknik Pertambangan
Gema orang yang mengikuti arus namun berusaha tidak hanyut dibawa. Dia juga suka sekali menemani Tara karena dia tahu, Tara bisa hanyut karena melawan arus. Pada masa ini, Gema dihadapkan pada keberanian untuk mengikuti arus besar tak berujung yang ingin diikuti oleh Tara.
Mandala Paripurna — Mandala
45 tahun, tentara.
"Saya adalah seorang ayah dan seorang pejuang, jika memang harus berjuang untuk Maya ... seluruh hidup dan mati akan saya beri."
Hardi Jumantara — Adi
52 tahun, Arkeolog.
"Tara, suatu saat kamu pasti mengerti keputusan Bapak."
Tara ingin mencari seseorang yang hilang dari hidupnya, Maya ingin menolong semua orang semampunya selama sisa hidupnya, Gema ingin menemani karib yang sejak lama kehilangan kepercayaan. Bagaimana nasib ketiga orang ini ketika terpaksa bersatu padu demi mewujudkan keinginan mereka di negeri antah berantah?
Ryf's Note :
Kembali bersama saya, di cerita fantasi tapi kali ini awkwkwk. Masih demam ryujin sebagai strong woman dan Arthdal Chronicles jadi markicub alias mari kita coba. Untuk para pembaca Marrilied, jangan bersedih karena di sinilah kapal Soja-Genta berlabuh in another universe awkwkw.
Insya allah ini gak banyak dan pasti selesai karena sudah direncakan dengan pasti xixixi.
Selamat menikmati dan menanti part selanjutnyaa💕💕💕
Jakarta, 28 Desember 2020.
10. 22 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
S U R A L A Y A | Ryujin - Lino (on going)
FantasySelamat datang di Suralaya! Sebuah negeri yang penuh rahasia dan kekayaan. Selamat datang di Suralaya! Di mana kamu bisa menemukan apa yang kamu cari namun belum tentu bisa dibawa. This is Suralaya, a tale of the untold and full of secret land. Tara...