*
*
*Bell istirahat berbunyi, siswa siswi dikelas jungkook tampak meninggalkan kelas satu persatu, berbeda dengan keempat orang itu. Mereka memeilih diam dibangku masing2.
"Gak ada yg mau kekantin nih?"-lisa.
Mereka bertiga tampak dengan wajah lesu.
"Kenapa sih?"-lisa
"Lo kok bisa biasa aja sih lis..?"-jihyo.
"Iya tau nih.."-mingyu.
"Maksudnya gimana? Gue harus gimana?"-lisa.
"Rosie udah pindah lis"-jihyo.
"Yah gue tau.. Terus?"-lisa.
"Lo gak ada sedih2nya gitu? Perasaan lo yg paling deket deh sama rosie.."-mingyu.
"Rosie kan cuman pindah gyu ke australia, masih idup kan.. Apa yg mesti disedihkan?"lisa.
"Huusshh.. Ini anak kalo ngomong gak difilter yah.."-mingyu.
"Ketularan lo gyu.."-lisa.
"Enak aja.."-mingyu.
"Gue sedih, kok rosie pindah gak ngasi tau kita2 yah, tau gitukan kita bikin acara perpisahan sama rosie.."-jihyo.
"Bener yo.."-mingyu.
"Udah2.. Lagian lo ingat kan rosie kemarin rosie nangis dan meluk2 kita.. Itu ucapan perpisahan dari rosie.. Kitanya aja yg gak pekah.."-lisa.
Jihyo dan mingyu mengangguk paham.
"Lagian bukan cuma kita kok gak pamit, sama temen2 lamanya juga gitu.."-tambah lisa.
"Maksud lo, eunwoo bambam sama junho?"-mingyu.
"Iya.. Semalam rosie ngajak mereka ketemuan di kafe.. Tapi gak bahas sama sekali kalo dia mau pergi."-lisa.
"Rosie takut kita2 sedih kali.."-mingyu.
"Tapi tetep aja sedih kan.."-jihyo.
"Rosie bahkan nemuin jaehyun dulu kemaren."-lisa.
"Hah? Serius lo?"-jihyo.
Lisa mengangguk.
"Tau dari mana lo?"-mingyu.
"Bambam ngasi tau gue semalam, rosie ngobrolin itu pas mereka dikafe semalam. Pulangnya kan bambam nelpon gue dan ngasitau."-lisa.
"Oh gitu.."-jihyo.
"Niat rosie nemuin jaehyun buat minta maaf, tapi sayang jae gak mau nerima maaf dia.."-lisa.
"Kasian banget rosie.."-jihyo.
"Tapi rosie paham katanya dengan sikap jae.. Dia juga gak maksa harus dimaafkan."-lisa.
Mereka semua mengangguk lesu.
"Hanya saja.."-lisa.
Mereka semua melirik ke lisa.
"Lo jung.. Lo sama sekali gak pernah mau diajak bicara sama rosie. Lo selalu menghidarkan dari dia."-lisa.
Jungkook menatap lisa lalu kembali menunduk dan tak berniat menggubris ucapan lisa. Suasana hening.
"Udah2 jangan dibahas.. Mending kita kekantin. Laper ini."-jihyo mencoba mencairkan suasana.
"Ya udah ayok.."-mingyu.
Lisa mengangguk.
"Lo jung.."-mingyu.
"Kalian duluan aja.."-jungkook.
Mereka hendak beranjak.
"Oiya jung.."-lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Rosie
FanfictionCerita tentang Kehidupan anak SMA bernama Rosie, tentang pertemanan, Kisah cinta dan Problem menarik didalamnya.