*
*
*Masih dikafe.
"Hebat lo sie, ketidaksengajaan lo bisa menyesaiin masalah kak suho."-bambam.
"Iya bener. Jadi ketahuankan perselingkuhan mereka. Malu deh."-junho.
"Sini lo ikut gue." -eunwoo menarik tangan rosie dan membawa keluar kafe.
"Eh, rosie mau dibawa kemana woo?"-bambam.
"Udah2 biarin, berantem lagi itu."-junho.
"Emang mereka sering berantem?"- lisa.
"Setiap rosie nyari gara2 sama orang yah, pemandangan ini yg terjadi. Eunwoo paling gak suka kalo dia nyari masalah terus ngurusin masalah orang."-bambam.
"Emang hubungan mereka sedekat apa sih?" jihyo.
"Sahabatan doang, kita berempat udah sahabatan dari SD."-junho.
"Bukan pacaran kan?" -jihyo.
Pertanyaannya barusan membuat semua menatapnya.
"Kenapa malah natap gue?"-jihyo.
"Gak akan mereka pacaran, gue bisa jamin."-bambam.
"Oh syukurlah."-jihyo.
Lagi2 membuat semua orang menatapnya.
"Lo suka yah yo sama eunwoo."-lisa.
"Eh apaan, gak kok."-jihyo.
"Lo suka juga gak apa2, eunwoo jomblo"-junho.
"Oya? Please kalian jangan bilang2 yah, gue juga belum pasti suka sama dia atau gak."-jihyo.
"Lo tenang aja, rahasia aman."- junho.
"Thankyou."-jihyo.
"Kalau lisa, udah punya cowok belum?"-bambam.
"Widiihh.. Keluar nih buayanya.'-junho.
"Eh apaan lo," -bambam.
"Jangan mau lis, dia suka kentut sembarangan."-junho.
"Wah lo benar2 yah, gak solid lu sama teman."-bambam.
Mereka semua hanya tertawa melihat tingkah bambam dan junho. Berbeda dengan jungkook yg sejak tadi memperhatikan eunwoo dan rosie dari jendela kaca kafe.
"Woo.. Lepasin, sakit tau gak"-rosie.
Eunwoo melepas tangannya.
"Sie, sampai kapan lo kayak gini? Berapa kali gue bilang kalau kelakuan lo yg kayak gini bisa ngebahayain diri lo sie."-eunwoo.
"Lo merasa benar ngelakuin itu karna menyelematkan beberapa orang dari masalahnya, tapi lo sadar gak sih, setiap ada satu senyum ada wajah lain yg menaruh dendam dan amarah sama lo sie"
"Lo gak perlu ikut campur woo."-rosie.
"Kenapa? Lo takut ada yg jadi korban lagi karna ulah lo?"-eunwoo.
"Stop woo."-rosie.
"Lo yg stop sie, lo yg harus stop ngelibatin diri lo sama masalah oranglain."-eunwoo.
"Apa gue harus diem ngeliat kejahatan didepan mata gue.?"-rosie.
"Oke, gue tanya sampai kapan sie? Sampai kapan? Sampai ada jaehyun kedua ketiga atau keberapa? Haa??"-eunwoo.
Rosie tiba2 menangis mendengar nama jaehyun disebut oleh eunwoo.
"Lo mau tau sampai kapan woo? Haa?? Sampai dia bangun woo, sampai jaehyun bangun dari komanya terus gue denger langsung dari mulutnya buat ngelarang gue seperti ini."-rosie menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Rosie
FanfictionCerita tentang Kehidupan anak SMA bernama Rosie, tentang pertemanan, Kisah cinta dan Problem menarik didalamnya.