*
*
*Malam minggu telah tiba. Sesuai rencana mereka akan bertemu dikafe yg sudah ditentukan. Rosie dan junho sudah ada dikafe itu, mereka berdua lebih dulu sampai, rosie memamg meminta junho untuk menjemputnya dan bersama2 ke kafe itu.
Mereka berdua baru saja duduk di tempat yg sudah rosie booking sebelumnya. Meja yg sudah ditata memanjang karna banyak temannya yg akan datang. Seorang pelayan mendekati mereka.
"Mau pesan sekarang mbak?"-tanya pelayan itu.
"Jun, pesan sekarang atau nanti sekalian?"-rosie.
"Nanti aja deh sie sekalian nunggu yg lain dulu.."-junho.
"Mbak pesannya nanti yah, kita nungguin semua teman kita dulu, bentar lagi nyampe kok. Nanti kita panggil kalo udah mau pesan.."-ucap rosie pada pelayan dengan senyum ramah.
"Oh iya.. Kalo gitu saya permisi mbak.." balas pelayan itu dengan senyum ramah lalu beranjak pergi dari tempat rosie duduk.
"Eh gue masih gak percaya lo bisa jadi jomblo jun.."-rosie.
"Gak usah dibahas lagi deh sie.. Gue udah jelasin kan tadi dimobil.."
"Gak gitu jung, sayang aja hubungan kalian udah lama ldr pula tapi bisa kandas.."
"Bukan jodoh sie.. Gue sih udah ikhlas.. Entar juga ketemu jodoh gue.."
"Iya jun, lo pasti dapat yg lebih baik lagi."
Junho mengangguk dengan senyum merekah. Tiba2 bambam,lisa eunwoo dan juga jihyo datang menghampiri mereka.
"Ngobrolin apaan nih? Serius amat kayaknya"-bambam.
Hal itu sontak membuat keduanya beralih kemereka. Rosie berdiri dan memeluk mereka bergantian. Begitupun junho. Lalu duduk bersama kembali.
"Tambah cantik aja lo sie.."-bambam.
"Tambah gombal aja lo bam.."-balas rosie yg membuat semua temannya terkekeh.
"Sie gimana kabar lo?"-lisa.
"Iya jahat lu gak ngabarin kita2, menghilang beneran.."-jihyo.
"Iya nih.."-eunwoo.
"Iya..iya.. Sorry dehh.. Sekarang kan gue udah disini. Dan gue baik2 aja." ucapnya dengan senyum bahagia. Teman2nya pun bahagia melihat rosie yg sekarang.
Mereka melanjutkan obrolannya, lalu kemudian munculah mingyu dengan seorang perempuan.
"Gue gak telat kan.."-seru mingyu membuat semua teman2nya melirik padanya.
"Eh gyu.."-junho menyapa duluan dan berdiri memeluk mingyu disusul yg lainnya.
"Duduk gyu.."-bambam.
"Eh ini cewek lo gyu."-junho.
"Iya kenalin ini yuju.. Lisa rosie sama jihyo udah pada kenal kan? Yg belum bambam junho sama eunwoo."
Ketiga teman laki2nya pun bersalaman kepacar mingyu. Lisa rosie dan jihyo memeluk yuju secara bergantian. Mereka kemudian duduk kembali.
"Eh kemana aja sih lo?"-lisa
"Kenapa lo kangen sama gue?"-mingyu.
"Ih najis.."-lisa.
"Lo ngilang gyu.. Jahat lo sama kita.."-mingyu.
"Biar lo kangenin gue aja kayak ke rosie." ucap mingyu terkekeh.
"Pede lu.."-lisa.
"Bodo amat.."-mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Rosie
FanfictionCerita tentang Kehidupan anak SMA bernama Rosie, tentang pertemanan, Kisah cinta dan Problem menarik didalamnya.