23

345 28 2
                                    

*
*
*

Disekolah.

"Rosie belom masuk sekolah nih?"-jungkook

"Belum jung.. Masih harus istirahat katanya."-jihyo.

"Kalian jadi ngejengukin rosie kemarin?"-mingyu.

"Iya gyu.."-lisa.

"Kenapa sih, dia tiba2 demam gitu, padahal kemarennya dia baik2 aja, malah ikut ekskul kan sama lo jung."-mingyu.

Jungkook mengangguk.

"Kata dokter rosie kecapeean sama kurang tidur makanya jadi gitu.. Sakit.."-lisa.

"Tapi bener sih, dia udah ngeluh pas kita ekskul, dia gak kayak biasanya juga, lemes banget gue liat."-jungkook.

"Iya.. Tuh anak sebenarnya lagi nguat2in diri aja, padahal capek banget dia tuh, capek badan, pikiran, hati.."-ucap lisa dan membuat ketiga temennya menatap kearahnya.

"Duh begoo.. Kenapa keceplosan sih, emang gue jodoh sama bambam nih, hobby kok kecoplosan." gumam lisa dalam hati.

"Maksud lo lis?"-jungkook.

"Maksud apanya?"-lisa kikuk.

"Yg lo bilang rosie capek badan, hati sama pikiran."-mingyu.

"Emang gue ngomong gitu yah?"-lisa.

"Yah si bego.. Dia yg ngomong dia yg nanya."-mingyu.

"Temen lo tuh gyu.."-jihyo.

"Ambil aja deh yo, gratiiss.. Abisin deh.. Gue ikhlas.."-mingyu.

"Apaan sih lo gyu.. Gue cakar juga lo lama2."-lisa.

"Diihh, emang lo kucing nyakar2? Eh gue lupa lo kan emang habitat kucing yak, kucing lo kan banyak.."-mingyu.

"Ngeledek lo.. Dasaarr.."-lisa.

"Udah.. Udah.. Gak capek apa lo berdua tiap hari berantem mulu.."-jungkook.

"Enggak.."- jawab lisa dan mingyu bersamaan.

"Terserah lo berdua deh, ditengah lapangan sono lo berantem berdua.."-jungkook.

Lisa dan mingyu tiba2 diam.

"Lah diem.."-jihyo.

"Biarin, damai kuping kita yo."-jungkook.

"Hahahaaa.. Bener lo jung.."-jihyo.

"Eh tapi lis, maksud lo tadi apa tentang rosie.."-jungkook.

"Iya bener, yg capek badan pikiran sama hati, kayaknya lo tau bener deh soal rosie, padahal kemaren pas kesana rosie gak cerita apa2 kekita.."-jihyo.

"Maksud gue itu, rosie capek badan kan emang capek pas hari ultah mina, seharian kan dia jalan mulu, terus ditambah besoknya langsung taekwondo.. Gimana gak capek.. Dari capek badan pasti dia mikirin tuh, kok gue capek yah, mana tugas numpuk kan.. Yah rosie capek pikirannya kesitu, terus otomatis itu berpengaruh ke suasana hati dia kan, ampe dikantin dia ngebentak jihyo cuman karna masalah eunha."-jelas lisa.

"Pinter banget gue ngelesnya tuhan.."-gumam lisa dalam hati.

"Iya sih, masuk akal penjelasan lo.."-jihyo.

Jungkook dan mingyu hanya mengangguk.

"Oh ya jung, gimana entar pulanh sekolah kita jengukin rosie.. Lo gak ada janji kan sama eunha.."-mingyu.

"Gak ada, ya udah deh gyu, entar jenguk rosie kita."-jungkook.

"Awas lo entar tiba2 gak jadi.."-mingyu.

Love RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang