18

370 32 5
                                    

*
*
*

Rosie dan Jungkook sedang berdiri didepan tempat kado setelah melakukan pembayaran lebih dulu dikasir.

"Mbak, bisa diisi dulu kartu ucapannya." ucap pelayan itu dengan senyum ramah.

"Oh iya mbak.."-rosie.

Rosie pun mulai menulis.

"Dear Mina.. Happy birthday.. Stay happy and beauty.. Love Rosie & Jungkook." tulis rosie sambil mengejanya pelan.

"Emang harus nulis nama gue juga." tanya jungkook.

"Kan lo yg bayar tadi, lo lupa.."-rosie.

"Trus kalo gue gak bayar berarti gak ditulis, gitu?"-jungkook.

"Hehehee.. Gak jung, tetep ditulis kan kita nyarinya sama2.." ucap rosie dengan senyum memperlihatkan deretan giginya.

Hal itu sontak membuat jungkook merasa gemas pada gadis itu.

"Ini sudah mbak.." ucap pelayan itu.

Rosie pun meraih kado yg sudah ditaro didalam paper bag cantik itu.

"Makasih mbak." ucap rosie dengan senyum.

Setelah semua beres, Rosie dan Jungkook hendak berjalan keluar meninggalkan toko itu tapi tiba2.

"Sie, gue ke toiler bentar, lo duluan ke mobil gak apa2kan?"-jungkook.

Rosie mengangguk.

"Oke gak apa2."

Rosie pun berjalan menuju parkiran mobil, jungkook kembali masuk kedalam toko. Tak butuh waktu lama jungkook datang dan mendapati rosie berdiri disamping mobilnya.

"Loh, kok berdiri disini? Kenapa ga masuk?"-jungkook.

"Nyebelin yah, kuncinya kan ada sama lo, gimana gue masuknya, mobilnya kekunci."-rosie dengan memanyungkan bibirnya.

"Hehehee.. Sorry deh sorry.. Lupa.. Ya udah yuk masuk.." ajak jungkook setelah memastikan mobilnya sudah tak terkunci. Mereka pun berlalu dari tempat itu.

*
*
*

Pukul 7.00 malam.
Rosie menuruni anak tangga dirumahnya, rosie tampak cantik mengenakan dres berwarna krem dengan rambut yg diurai cantik menenteng paper bag. Jimin yg melihat penampilan adiknya seketika kaget.

"Sie.." seru jimin.

Rosie pun menoleh kearahnya.

"Umm.."

"Jae udah sadar dari komanya?"-tanya jimin.

Rosie menggeleng.

"Trus lo pake dres kayak gini mau kemana? Tumben.. Sejak jae koma, gue gak pernah lagi liat lo pake dres atau rok selain rok seragam sekolah."

"Acara ultah temen gue bang, masa gue kesana pake jeans sama kaos oblong, kan gak mecing.."

"Ouh gitu.. Perginya sama siapa?"

"Jungkook.."

Jimin menatapnya aneh..

"Kenapa bang? Kok lo natap gue gitu?"

"Gak, cuman ngingetin, jae masih koma yah, dan dia pacar lo."

"Apaan sih bang, lo kira gue sama jungkook pacaran? Dasar emang yah, abang pikirannya picik. Gue gak mungkin sejahat itu sama jae.."

"Ya siapa tau, hati2 aja.. Jatuh cinta kadang gak tau sikon sie.." seru jimin lalu berlalu masuk kekamarnya.

Rosie terdiam sejenak. Lalau berjalan kebawah dan duduk sejenak menunggu jungkook. Tak lama pun yg ditunggu datang, mereka lalu berangkat bersama.

Love RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang