22

348 29 1
                                    

*
*
*

Rosie sekarang berada dikamarnya ditemani jennie, kekasih jimin kakaknya.

"Gimana keadaan lo dek? Kenapa bisa jadi gini sih?"-jennie.

"Gak apa2 kok kak, kecapean doang, bentar juga sembuh."-rosie.

"Jangan capek2 sie.. Ini pasti karna jimin sibuk terus yah, jadi gak merhatiin adeknya."

"Gak apa2 kak, bang jimin sibuk juga karna banyak tugas kuliahnya."

"Iya sih bener, gue aja baru ketemu lagi."

Rosie hanya tersenyum. Tak lama kemudian suara teriakan lisa dan jihyo sebelum masuk kamar rosie membuat keduanya kaget.

"Rosiee.." seru keduanya bersamaan.

"Eh, lis.. Yo.. Lo kesini.."-rosie.

"Iya kita jengukin lo sie."-jihyo disertai anggukan dari lisa.

"Ya udah masuk.."-panggil rosie.

Mereka berdua masuk mendekati rosie.

"Oh iya, kenalin ini kak jennie pacar abang gue.."-rosie.

"Dan kak jen.. Ini lisa sama jihyo temen kelas gue disekolah."-lanjut rosie.

"Oh hi, saya jennie.." ucap jennie lalu mengulurkan tangan ke jihyo dan tersenyum ramah.

"Hi kak.. Aku jihyo.." ucap jihyo membalas uluran tangan jennie dengan senyum.

"Jennie.." ucapnya ke lisa dengan mengukurkan tangan dan senyum.

"Lisa kak.. Wah kk cantik banget, beruntung banget bang jimin dapetin kakak.." ucap lisa sambil membalas uluran tangan jennie dengan senyum juga.

"Dia juga beruntung memilikiku.." seru jimin yg tiba2 muncul dikamar rosie.

Mereka semua sontak menoleh kearah jimin yg sudah berdiri dipintu.

"Wah.. Bang jimin.. Iya sama2 beruntung maksudnya kak." -lisa.

"Udah gak usah ditanggepin serius lis, emang tuh mahluk pedenya akut.."- rosie.

"Loh kok gitu, emang faktanya gitu kan, iya gak sayang?" ucapnya melirik jennie.

"Iyain aja dehh, biar cepat kelar.."-jennie sambil terkekeh.

"Ih kok gitu sih sayang, ngambek nih.."- jimin sambil memanyunkan bibirnya.

"Diihh.. Jelek banget sumpah.. Lagian ngapain ngambek, gak mecing sama penampilan lo bang."-rosie.

"Lo yah, sakit2 bukannya tobat, malah makin jadi kurang beradabnya sama abang.."-jimin.

"Adeknya siapa tuh?"-sindir jennie.

"Tau.. Gue mah ogah sebenarnya.."-jimin.

"Tega yah, sama adek sendiri."-jennie.

"Weekk.. emang enak dimarahin kak jennie.."-rosie

"Becanda sayang.. Ya udah, mau aku anterin pulang gak?"-jimin.

Jennie mengangguk.

"Ya udah, gue balik ya sie.. Cepat sembuh ya dek.."- ucap jennie mengelus rambut rosie.

"Iya kak, makasih udah jengukin."-rosie.

"Iya.. Kk duluan yah, bye semua.."-jennie.

"Iya kak.." ucap lisa, rosie, jihyo..

"Gue anterin dulu yah, kalian gak apa2kan abang tinggal bentar."

"Iya bang gak apa2"-jihyo.

"Ya udah jaga rosie dulu yah.. Entar balik abang beliin martabak deh.."-jimin.

Love RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang