Tiga.

835 84 0
                                    

*
*
*

Hari ini sedikit riuh, hampir semua kelas tidak belajar karna sepertinya ada masalah besar dikantor kepala sekolah sekarang. Terlihat beberapa polisi berada diarea sekolah itu. Lisa, jihyo, mingyu dan juga jungkook memilih duduk tak jauh dari ruangan kepala sekolah hanya untuk tau permasalah apa yg menimpa sekolahnya.

Mereka melihat Rosie berjalan keluar dari ruang kepala sekolah dengan seorang wanita paruh baya. Wanita iti memeluk dan terus mengusap rambut rosie seperti memberi semangat padanya.

Tak lama kemudian, jackson dan kawan2 berjalan keluar dari ruang kepala sekolah dengan tangan di borgol dan dipegang oleh polisi. Dan tiba2 berhenti didepan rosie.

"Lo liat yah bangsat, gue bakal balas semua ini."-jackson.

Rosie hanya menatapnya remeh. Setelah itu jackson dan kawan2 dibawa ke mobil polisi.

Rosie yg sudah selesai urusan dengan pihak polisi dan kepala sekolah menemui teman2nya. Yah teman2nya yg heran sejak tadi, kecuali jungkook.

"Eh sie, itu kenapa? Kok bisa ada polisi sampe ke sekolah?"-jihyo.

"Iya itu si jackson kenapa bisa ketangkep begitu? Dia gak macam2in lo kan sie?-lisa.

"Iya, dia gak nyentug gue sama sekali, yang kemarin itu cuma taktik gue biar bisa ngejebak dia."-rosie.

"Ngejebak"-jihyo,lisa,mingyu bersamaan.

"Iya."

"Gimana maksudnya sie?"-mingyu.

"Jadi kemarin sebelum kesana gue udah hubungin duluan kakak teman gue yg kebetulan polisi, dia emang tugasnya nanganin kenakalan remaja seperti itu, balapan liar contohnya, kayak yg dilakuin jackson."-rosie.

"Terus jackson?"-jihyo

"Dikeluarin dari sekolah ditambah masa tahanan percobaan selama enam bulan."-rosie.

"Kejadiannya kemarin kan, kenapa jackson dibawa kesini lagi sie?"-jihyo.

"Katanya buat nyelesaiin dari pihak sekolah dan kepolisian."-rosie.

"Oh gitu."-jihyo.

"Tapi lo beneran gak apa2 sie?"-lisa.

"Gue gak apa2. Bukannya kalau nyelesaiin masalah harus dari akarnya, setidaknya sekolah ini bebas dari preman yg namanya jackson."-rosie.

"Wah bener lo sie. Lo emang hebat sie. Salut gue sama lo"-mingyu.

"Ya udah ke kelas yuk." -jihyo. Dikuti anggukan oleh semuanya.

Jihyo, lisa dan mingyu berjalan lebih dulu, jungkook yg sedari tadi duduk diam mulai berdiri dan ingin beranjak pergi.
Tapi.

"Jungkook."-rosie.

"Apa?"-jungkook.

"Gak usah ngikutin gue kayak kemarin, gue takut lo kena masalah karna gue." ucap rosie lalu berjalan melewati jungkook.

Jungkook terhenti sejenak, yah benar sewaktu rosie pergi dengan jackson diam2 jungkook mengikuti mereka, dan kenapa jungkook diam saja tak banyak tanya seperti teman2nya tadi karna dia sudah tau kejadian yg sebenarnya ditempat balap liar karna dia disana.
Dia sedikit kikuk karna rosie tau kalau dia mengikutinya tiba2 saja rosie berbalik kebelakang dan berteriak.

"Tapi thanks jung, udah peduli sama gue." ucapnya senyum lalu berjalan kembali mengikuti teman2nya.

*
*
*

Jam pulang sekolah tiba, beberapa siswa tinggal untuk mengikuti ekskul. Jungkook tampak duduk dibangku pinggir lapangan basket. Disana ada juga mingyu dan rosie. Lisa ikut ekskul dance sedangkan jihyo ikut ekskul vocal grup.
Mingyu ikut basket, jungkook taekwondo. Jadwal jungkook hari ini tidak ada, dia cuma menunggu mingyu.

Love RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang