Di pagi pagi buta, seluruh anggota klub voli putra sudah berkumpul di depan sekolah. Mereka berencana pergi ke salah satu sekolah yg juga ikut dalam pelatihan pagi pagi agar sampainya tidak terlalu siang.
"Niichan, ngantuk"ujar Taki
"Tidur saja dulu,nanti kalau sudah sampai niichan bangunkan"ujar keiji sambil memangku Taki
"Uhm,"ucapnya sebelum terbuai indahnya bunga tidur
Kalau ada yg mencari dimana Yuki, jawabannya Yuki ada di bangku belakang keiji dan Taki duduk. Sebenarnya tadi Yuki duduk satu kursi dengan Taki,tapi karena kasihan dengan posisi tidur Yuki yg terlihat tidak nyaman akhirnya dipeluk oleh Airi.
Tidak butuh waktu yg terlalu lama untuk sampai di sana karena jaraknya yg jauh tapi gk jauh jauh amat. Saat rombongan klub voli putra fokurodani sampai,mereka disambut oleh Nekoma yg sampai lebih dahulu dan tim dari sana.
Para pemain lalu langsung menaruh tas dan perlengkapan mereka sedangkan para manager mengerumuni dua anak kecil yg ikut serta di camp ini.
"Aaahh, tidak ku sangka mereka benar benar membawa ank kecil"ucap salah satu manager sambil memainkan pipi gembul Yuki.
"Awalnya kukira pelatih hanya bercanda saat menceritakan itu" ucap yg satunya lagi
Yuki yg mulai risih pun memeluk kaki Airi
"Neecchan gendong"
Airi pin menggendong Yuki dengan lembut.
"Oh,kamu manager baru ya?"
"Iya, watashi wa Kimura Airi desu"
"Neecchan," kata Taki sambil menarik narik tangan Kaori
"Ada apa Taki?"Kaori mensejajarkan tingginya dengan Taki
"Ayo cari nii-chan"
"Oke oke, tapi taruh barang dulu ya?"
Para manager pun membantu mereka membawa barang barang yg masih di dalam bis ke ke dalam.
Perlengkapan Taki dan Yuki ditaruh di ruangan manager karena ruang pemain sudah penuh dan di ruang manager masih ada tempat.
*********
Sambil menunggu sekolah lain datang, mereka yg sudah sampai memutuskan untuk latihan duluan.
"Oya, tidak ku sangka si kembar benar benar ikut"ucap kuro pada Akaashi
"Ya begitulah,aku tidak tau mau dikemanakan mereka"
"Sayang sekali Kazuo sedang ikut ayah kemarin, padahal dia ingin sekali bermain dengan si kembar"
Mereka berdua terus berbincang ringan sambil pemanasan. Pembicaraan mereka tidak jauh jauh dari para adik-adiknya.
"Oh iya aku baru sadar,siapa gadis itu?" Kata kuro sambil menatap Airi "manager baru kah? Sepertinya akrab juga ya dengan Yuki dan Taki"
"Dia masih uji coba, dan kalau soal Taki dan Yuki aku rasa memang benar"
"Owh begitu,"
"Ayo kita lihat katanya karasuno sudah datang"
"Ah iya"
*******
Sudah beberapa hari berlalu dan untungnya latih tanding berjalan dengan baik. Selama beberapa hari ini mereka latihan dan bermain dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Fanfiction[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...