Pagi ini sedikit berbeda dari pagi pagi keiji sebelumnya. Ya. Tentu karena ada dua akaashi cilik yg turut bersama keiji menyambut hari.
Keiji bangun pukul 5 pagi lalu menyiapkan air hangat untuk mandi mereka. Lalu membangunkan Taki dan Yuki yg merupakan rutinitas barunya, sambil menunggu Taki dan Yuki mengumpulkan nyawa keiji memutuskan memotong motong sayur dan memasukkannya ke panci untuk di rebus.
Keiji lalu memandikan si kembar lalu membiarkan mereka kemyepat pukul bali tidur sebentar sementara dia mandi dan bersiap siap sekolah.
Tepat pukul 6 keiji selesai menyiapkan diri dan si kembar. Mereka bertiga pun langsung berangkat ke sekolah.
Taki dan Yuki digendong keiji karena mereka masih mengantuk karena Keiji harus berangkat lebih awal untuk latihan pagi.
Sebenarnya keiji kasihan jika si kembar harus dititip di TK sepagi ini. Jadi,dia memutuskan membawa si kembar ke gym dulu, baru nanti dia mengantarnya ke TK jika sudah mau masuk. Toh dia yakin mereka juga tidak mau ke TK karena sekarang masih sepi.
*****
Sampai di depan sekolah,Taki yg sudah segar langsung turun dari gendongan keiji dan berlari menuju gym terlebih dahulu sedangkan Yuki juga sebenarnya sudah bangun bahkan lebih dulu dari Taki memilih tetap di gendong kakak tersayangnya.
Di gym
Gym terasa lebih ramai dengan adanya si kembar. Keiji agak lega karena diizinkan oleh pelatih untuk membawa si kembar asal tidak mengganggu sesi latihan. Dan lihat, dengan adanya si kembar mereka semua bahkan lebih semangat dan bokuto juga tidak swing mood berkat Taki yg selalu bersorak kepada bokuto.
Hampir semua orang terkejut melihat Taki dan Yuki-minus yg sudah lihat pas malam-karena akaashi bahkan tidak pernah membahas tentang adik adiknya.
"Yukie"
Yukie yg sedang memangku Yuki sambil nyemil dan Yuki yg asik bercerita sambil memakan makanan yg dibawa yukie,menoleh. Oh mereka lupa ada yg namanya mirip di sini
Memang penulisannya berbeda,tapi percayalah cara bilangnya sama lho.
(Ciee yg langsung nyoba bilang :v//plak//)
"Ah, maksudku Yukie Shirofuku"ternyata yg memanggil itu Kaori
"Kenapa hm?"
"Kau itu dasar ya, jangan memberi akaashi mini itu camilan penuh micin terus. Nanti dia sakit bagaimana ha?"
"Tidak mungkin,aku selalu makan ini dan tidak pernah sakit kok"bantah yukie tidak terima cemilan kesukaannya dibilang banyak micin"Lagipula bukankah ini enak ya kan, Yuki ku?"
"Ini enak kok Yue neechan(YUkiE), dan juga apa Ari neechan (kAoRI)mau juga?"ujar Yuki sambil menyodorkan bungkus camilan yg dia pegang ke arah Kaori dengan imutnya.
'Imutnyaaa....,tahan Kaori,tahan'
" Itu tidak sehat Yuki Chan" kata Kaori dengan berat hati.
Dapat terlihat jika wajah senang Yuki tergantikan dengan wajah kecewa karena ternyata rencana memberi Kaori cemilan agar bisa membuatnya mengizinkannya memakan lebih banyak lagi gagal.
Yukie yg melihat itu tidak tinggal diam, mana mungkin dia membiarkan Yuki tersayangnya itu sedih. Dia menggendong Yuki menjauh dari Kaori dan memberi tahu Yuki tempatnya menyimpan semua cemilannya selama ini.
"Nah ini cemilannya, jadi jangan sedih lagi oke,"kata yukie" Dan ini rahasia kita berdua ,jadi jangan beri tahu siapa pun,mengerti?"
"Ha'i Yue neechan" ucap Yuki sambil mengangguk bahagia karena mendapat cemilan lagi.
Sementara itu kembaran Yuki yaitu Taki, berbanding terbalik dengan Yuki. Taki sedang bermain dengan bokuto yg sedang mengajarinya teknik teknik keren milik bokuto.
Dapat terlihat wajah sumringah Taki saat melihat bokuto menunjukkan spike.
"Woah, itu keren sekali kou nii" ujar Taki semangat.
"Tentu saja Hey Hey Hey"balas bokuto lebih semangat lagi.
"Nii Chan,ajarkan aku voli juga!!"kata Taki kepada keiji
"Heee? Kenapa tidak padaku saja? Apa aku tidak cukup keren?"ujar bokuto pundung
Keiji yg merasakan hawa hawa moodswing bokuto kambuh pun langsung mengkode Taki. Entah kenapa Taki langsung menangkap kode dari keiji,lalu melancarkan aksinya
"Tidak kok, kou nii memang keren, tapi kei nii lebih keren lagi"kata Taki semangat
"Aku juga keren?"tanya bokuto"Iya tentu saja kou nii sangat keren"ujar Taki meyakinkan
Bokuto pun kembali bersemangat.
Mereka semua terlalu asik sendiri hingga tanpa disadari sudah pukul setengah 8. Berarti sudah waktunya si kembar diantar ke TK yg tidak jauh karena bersebelahan dengan SMA .
Awalnya si kembar tidak mau sekolah karena katanya lebih asik di gym dari pada ke sekolah. Tapi akhirnya setelah bujuk rayu keiji keluar,mereka berdua.akhirnya mah sekolah dengan catatan nanti harus dijemput secepat. Keiji iyain aja asal mereka mau sekolah.
Taki dan Yuki pun dengan berat hati menuju sekolah barunya
.
.
.
.
Gimana ceritanya?
Semoga seru yaOh ya jangan lupa vote biar aku makin semangat nulisnya oke
Bye bye~
-Inna-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Fanfiction[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...