Sudah pukul 10 malam tapi lampu kamar keiji masih menyala.
Minggu depan ada ujian akhir semester untuk keiji,jadi dia harus memberi cukup banyak waktu tambahan untuk belajar. Untunglah ada sepupunya yg mau bermain di rumahnya sekalian mengurus si kembar.
Saat sedang asik membantai soal soal ujian yg lalu tiba tiba keiji dikejutkan dengan seseorang yg memeluk kakinya
"Kei nii sedang belajar ya," oh ternyata itu adalah Taki
"Iya,Taki sendiri kenapa belum tidur?"tanya keiji lembut
"Tadi Taki kebelet ke toilet"
"Yasudah, tidur lagi gih"
Bukannya pergi Taki malah naik ke pangkuan keiji dan memeluknya.
"Mau tidur sama niichan"ucapnya
Keiji pun menghela nafas,
"Oke ayo tidur"
Tampak keiji merapikan meja belajarnya lalu menggendong Taki ke atas kasurnya dan memeluknya sampai tertidur.
*********
Pagi dalam beberapa hari ini keiji benar benar terbantu dengan adanya Mizuna Karai- anak dari paman (ibu) -karena dia dengan senang hati mau tinggal dan membantu keiji sambil kuliah online untuk menjaga si kembar.Jika biasanya selesai mandi keiji masih harus memasak sarapan kini saat baru bangun sarapan sudah hampir tersedia di atas meja makan.
Untung saja Taki dan Yuki juga senang dengan Karai. Mereka juga mau mengerti keadaan keiji dengan tidak mengganggu nya selama beberapa hari ini.
Rasanya cukup sepi bagi keiji yg biasanya selalu direpotkan oleh tingkah si kembar yg tidak masuk akal sekarang hanya bisa melihat mereka menyusahkan kakak sepupunya itu.
Bukannya keiji yg tidak ingin diganggu, tapi Karai sendiri yg tidak mengizinkan itu bahkan saat dia ingin mengajak Taki dan Yuki main dia malah bilang
"Tidak tidak!!! Kau tidak boleh bermain dengan si kembar dua Minggu ini. Dan juga jika kau remidial 1 mata pelajaran saja maka aku akan membawa si kembar ke rumahku selama sebulan sampai nilaimu membaik!!"
Mengingat hal itu,keiji hanya bisa belajar dan berharap nilainya tidak turun walau dia memang jarang remed sih.
Hari ini keiji habiskan dengan buku dan buku. Latihan diliburkan untuk persiapan ulangan akhir semester.
"Huuuuh" lagi lagi sudah jam 9 malam tapi keiji masih juga berkutik di meja belajarnya.
"Jangan memaksakan diri begitu,"ujar Karai dari balik pintu kamar "Aku memang menyuruhmu belajar,tapi jangan sampai kau sakit"
"Bagaimana si kembar Karai nii-san ?"
"Tentu saja baik. Jangan meremehkan skill ku dalam mengurus bayi ya"kata Karai "jadi,percayakan saja Taki dan Yuki kepadaku,dan kau fokuslah pada tugasmu sebagai pelajar"
"Oke nii-san" jawab keiji "sudah malam, sekarang kau pergi ke kasurmu dan istirahat, mengerti?!!"ujar Karai sebelum menghilang dari pintu kamar keiji
Keiji lalu mematikan lampu kamarnya dan terlelap dalam alam mimpi.
•
•
•
•
•
Cukup menyebalkan jika mengingat harusnya dia sudah bisa istirahat di rumah jika saja guru pengawas ujian itu tidak menyuruhnya membantu menyusun nilai di kantor guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Фанфик[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...