Di rumah
Sesampainya di rumah trio akaashi itu dikejutkan dengan pemandangan dimana sang papa sudah rapi dengan apron warna biru milik keiji dan makanan berbagai macam di atas meja.
"Okaeri Keiji,Taki,Yuki "
"Tadaima papa"kata mereka serentak
"Papa yg memasak semua ini?"tanya keiji
"Tentu saja,kalau bukan papa siapa lagi memangnya. Jangan remehkan papa ya, walau mungkin tidak seenak masakan keiji tapi ini pencapaian bagi papa lho"kata papanya sambil terkekeh
(jujur nih aku nanya nama bapaknya akaashi keiji itu siapa sih?)Skip pas makan
Meja makan kediaman akaashi yg biasanya hanya diisi keiji seorang kini penuh bersama ayah dan adik adiknya.
Biasanya mungkin keiji akan makan dengan tenang, namun kini acara makannya dipenuhi canda dan tawa
"Jadi bagaimana kegiatan sekolahmu keiji?"tanya ayah
"Baik baik saja kok pa"jawab keiji "bagaimana dengan si kembar yah?"
"Oh ya mumpung kau menanyakan hal itu papa mau tanya apa kamu keberatan tinggal bersama kembar?"tanya ayah tiba tiba
"Uhfuk uhuk"seketika aku tersedak mendengarnya " maksud papa? "(oh ya disini aku manggilnya pakai papa aja ya soalnya masih blm tau nama asli bapaknya akaashi)
Bapake trio akaashi pun melanjutkan perkataannya" maksud papa, papa kasihan sama si kembar.Kamu tau kan kalau papa gk pernah menetap lama di satu tempat karena tuntutan pekerjaan,jadinya si kembar juga ikut pindah pindah dan berakhir gk punya banyak teman"
Akaashi terus menyimak yg dikatakan ayahnya "makanya kalau kamu tidak keberatan papa minta tolong ya titip si kembar di sini. Mereka juga sudah TK kok jadi kalau kamu sekolah tidak perlu khawatir"
Akaashi tampak berpikir sebentar" Baiklah pa,aku juga tidak masalah jika tinggal bersama si kembar kok"
"Jadi kami akan tinggal bersama kei nii?" tanya Yuki "Tentu saja bodoh,kau tidak dengar itu tadi"balas Taki "Kau juga sama saja baka nii" balas Yuki yg tidak terima dikatai bodoh "Tapi aku kakak nya jadi aku yg lebih pintar darimu bwlee" kata Taki sambil menjulurkan lidah.
Pertengkaran mereka pun terus berlanjut hingga acara makan malam selesai.
******
"Karena ini sudah malam, jadi ayo kita semua tidur"titah Baginda raja-papa- akaashi
"Ha'i papa"jawab si kembar barengan
Malam pun berakhir damai dengan si kembar yg tidur bersama keiji.
*******
Waktu paginyaKeiji POV
'Kring!!!!!'( anggap aja suara alarm)
"Ugh" rasanya aku tidak bisa tidur dengan nyaman semalam. Bayangkan saja bagaimana aku bisa tidur nyenyak jika adik kembarku bahkan masih berkelahi saat tidur.
Kulihat adikku yang masih tidur nyenyak dengan posisi berpelukan satu sama lain. Benar benar tidak bisa dipercaya padahal tadi malam mereka saling menendang dan memukul hingga aku terjungkal dari kasur dan terpaksa tidur dengan posisi duduk.
"Haaah"Baru satu malam saja aku sudah begini, bagaimana selanjutnya ya.
Skip selesai mandi
Author POV
Karena sekarang hari Minggu, keiji berpikir akan membuat sarapan tapi lagi lagi dikejutkan dengan pemandangan dimana sang papa yg sudah rapi dengan koper di tangannya.
Ayahnya yg menyadari keberadaan keiji pun langsung berakata
"Ah maaf ya keiji tiba tiba atasan papa menelfon, katanya ada masalah di kantor jadi papa harus pergi sekarang"
Akaashi cuma bisa cengo berusaha mencerna yg dikatakan papanya
"Dan lagi papa titip Taki dan Yuki padamu ya soalnya ini mungkin akan lama. Lagi pula papa sudah mendaftarkan mereka berdua ke TK yg berada di dekat SMA mu"
"Baik pa,"jawab akaashi
Setelah memeriksa ulang ia pun pamit
"Nee keiji, papa titip si kembar ya, jaga mereka baik baik. Uang untuk kebutuhan sehari hari akan papa transfer padamu tiap bulan"
"Ha'i pa"
"Bagus, kalau begitu sampaikan salam papa ke si kembar ya"
"Iya papa"
Author note
Fyuuh akhirnya yg ke dua selesai juga
Maaf kalau pendek banget ya soalnya aku masih bingung untuk alurnya dan aku nulisnya tuh pas PAS jadi harap maklum ya
Biasakan mem vote jika menyukai suatu cerita ya biar yg nulis makin semangat oke
Bye bye~
-Inna-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Fanfiction[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...