"Hoaaaam"
"Bangun Taki,ini sudah pagi" kata keiji sambil menepuk nepuk pundak Taki.
"Uhm, sebentar lagi nii Chan"balas Taki sambil lanjut bergeliat di atas kasur
"Nee Yuki,bangun " ucap keiji lagi pada anak di sebelah Taki.
"Nanti saja"ucap Yuki sambil melanjutkan tidurnya.
"Ayo mandi dulu, siapa yg mau mandi duluan?"tanya keiji. Yuki langsung bangun dan menarik ujung baju keiji yg bisa dia gapai mengkode minta digendong
"Nii Chan mau mandi aku duluan"
Sebenarnya keiji cukup heran,tapi ya sudahlah.
Ada beberapa kebiasaan dan sifat si kembar yg baru diketahui keiji beberapa hari yg lalu, seperti Yuki yg sangat suka mandi dan ternyata cukup manja,lalu Taki yg alergi brokoli dan cukup jahil pada Yuki.
Contohnya kemarin waktu keiji mengajak Taki dan Yuki berendam di bathtub,yuki terlihat sangat bersemangat. Bahkan Taki sampai bosan bermain busa, Yuki masih tetap setia di bathub sampai sampai keiji harus memaksanya dulu baru dia mau keluar.
Setelah Taki dan Yuki mandi, giliran keiji yg mandi.
Setelah mandi keiji menyiapkan sarapan dan bekal untuk mereka bertiga.
Mereka lagi lagi harus berangkat pagi karena ada pertandingan dalam waktu dekat jadinya hampir setiap hari porsi latihan diperpanjang.
"Nii chan" panggil Yuki sambil mengangkat kedua tangannya ke atas di depan keiji.
Keiji langsung mengangkat Yuki dan menggendongnya. Yuki memang suka sekali digendong,sedangkan Taki lebih suka berlari bebas.
"Nii chan ayo cepat"ucap Taki tidak sabaran.
"Iya iya sabar dulu Taki"kata keiji.
*********
Karena kemarin Keiji melihat Taki dan Yuki lumayan sering makan dan agar mereka tidak bosan menunggu di TK,Keiji memutuskan mampir ke mini market.
"Kalian mau camilan apa saat menunggu nii Chan di TK?"tanya Keiji pada si kembar.
Taki mengambil jelly dan beberapa kripik kentang.
"Jangan makan terlalu banyak keripik kentang,nanti kamu sakit tenggorokan"
Sedangkan Yuki mengambil coklat dan jus jeruk.
"Jangan makan coklat banyak banyak, nantikamu sakit gigi"
Keiji lalu memasukkan roti dan susu ke dalam belanjaan mereka dan membayarnya.
"Apa ada tambahan lagi?"tanya penjaga kasir
"Tidak, itu saja" jawab keiji
Keiji lalu memasukkan satu keripik dan satu jus jeruk dan satu roti rasa melon dan stroberi ke masing masing tas Taki dan Yuki.
Mereka pun melanjutkan perjalanan lagi menuju gym.
_____________
Di gym
Ternyata gym sudah ada Yukie dan Kaori yg standby di pintu untuk menyambut Taki dan Yuki.
Katanya udh kangen sama si kembar , soalnya belum puas kemarin main sama si kembar.
"Yukiiiiii!!!!"ucap Yukie lalu mengambil alih Yuki yg ada di gendongan keiji ke dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Fanfiction[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...