Tim Nekoma sudah datang sejak dua puluh menit yg lalu,tapi latih tanding masih belum dimulai juga karena si kapten nekoma alias si kucing garong itu masih menunggu suporter setia mereka yg katanya masih dijemput yaku.
Suasana gym cukup ramai karena interaksi kedua tim. Ada yg pemanasan, ada yg main game seperti kenma, dan ada juga yg memilih bersama si kembar akaashi.
"Akaashi,apa aku boleh membawa pulang malaikat imut ini?"tanya Taketora sambil menggendong Yuki yg sedang asik minum susu
"Hey,jangan menggangu anak itu"ucap kuro sambil mengambil Yuki dari gendongan Taketora. Yuki diangkat dan didudukkan di belakang kepalanya,lalu dengan bodohnya menarik kuat lutut Yuki yg masih sakit dan menekannya.
Reflek Yuki langsung menumpahkan susunya ke kepala Kuro sambil menangis memanggil keiji. Untung saja susunya sudah habis sehingga hanya bungkusnya saja yg mengenai rambut ayam Kuro.
"Hweee......."tangis Yuki
Keiji yg melihatnya langsung menggendong Yuki dan kembali menenangkannya dengan bantuan Taki.
Tangis Yuki sudah mulai mereda tapi belum berhenti. Masih sesenggukan karena tadi kuro bukan hanya menarik,tapi juga menekannya dengan kekuatan yg cukup kuat.
******
Sudah hampir setengah jam sejak Nekoma sampai ke fokurodani,jadi demi menghemat waktu, pelatih langsung saja memulai latihan kali ini
Karena keiji termasuk pemain inti,jadi dia juga harus ikut bermain. Yuki diserahkan kepada Yukie,Taki dan Kazuo yg ternyata adik dari kapten Nekoma yg hadir untuk menyemangati kakaknya.
"Yuki,jangan nangis lagi dong,kan aku juga sedih"kata Taki dengan mata berair
"Dasar bodoh!! Kita ini mau menghibur Yuki,kenapa malah kau ikutan nangis?!"ucap Kazuo
Yuki terus menonton perdebatan mereka berdua sampai tertidur.
"Sssttt!! Kazuo, Taki sudah jangan berisik lagi"kata Yukie pelan
Kezui dan Taki pun serentak melihat Yuki yg sudah tertidur.
'kawai...'
Taki dan Kazuo pun memilih meninggalkan Yuki yg sudah tertidur dan menyemangati kakaknya masing masing.
********
Latih tanding sudah selesai dengan kemenangan Nekoma. Padahal poin mereka selisihnya sedikit sekali.
Yuki yg baru bangun langsung menghampiri Konoha minta digendong. Untunglah Konoha cukup peka dan langsung mengangkat Yuki.Dapat dilihat jika para pemain sedang beberes beres untuk pulang karena sudah lumayan malam.
Yuki terus memperhatikan seisi lapangan sampai terfokus pada kuro dan menaptapnya dengan tajam. Ternyata Yuki masih belum memafkan kuro yg memperparah lututnya.
Kuro hanya bisa merinding ditatap seperti itu oleh Yuki.
"Nee Kazuo, temanmu itu seram ya"kata kuro berbisik pada Kazuo.
"Tidak kok,dia can-"Kazuo cepat cepat menutup mulutnya menyadari apa yg akan dia ucapkan
"He? Apa aku salah dengar? Seorang Kazuo mau bilang seorang gadis itu cantik?"goda kuro
"Siapa juga yg bilang Yuki cantik"
"Memangnya aku ada bilang 'seorang gadis' itu Yuki ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Little Brother And Little Sister?
Fanfiction[HIATUS] Siapa sangka seorang akaashi keiji memiliki dua adik kembar nan imut? "T-taki?! Yuki?!" Ucap akaashi sambil membelakkan matanya saat melihat kedua adik tersayangnya setelah sekian lama "Oniichan, Taki kangen" "Yuki juga kangen kei nii" Pena...