09

1.5K 435 85
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=====

Keadaan tim elit saat ini bisa di bilang sangat kacau. Sebenarnya kini, tim elit menjadi pihak yang sangat dirugikan karena tugas mereka bertambah. Harus menjaga Treasure yang tersisa juga membasmi makhluk makhluk immortal.

Hwall sedang pergi ke penjara untuk menemui Junkyu dan Jaemin pergi menemui Junghwan untuk memberikan kode yang telah di berikan oleh Raja Guardian. Jeno pergi menemui Livia. Xiaojun dan Jeongin pergi menjalankan tugas rahasia. Keberadaan tim elit sengaja dibuat menghilang demi menjaga nyawa mereka masing masing.

Disini, entah kenapa Haechan ditemani Sunwoo. Biasanya lelaki itu selalu bersama Han tapi dia mengatakan jika Sunwoo dan Han terpisah saat melawan sekelompok werewolf. Keduanya sedang berjalan menuju rumah seseorang dengan Haechan yang membawa sebuah tas berisikan botol botol ramuan milik nya serta sebuah kertas.

"gua pergi dulu bentar, ada yang mau gua urusin. Jangan ditinggal loh ya!"kata Sunwoo lalu berlari pergi entah kemana.

"bacot item."saut Haechan.

Tangan Haechan mengetuk pintu rumah bertingkat dua ini.  Hingga satu menit kemudian, pintu terbuka dan memperlihatkan seorang remaja yang berstatus sebagai satu satunya anak dewa penguasa alam bawah atau Hades. Dia menatap Haechan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Yedam kan? Iya lah, dari bau nya juga bau bau neraka."ujar Haechan.

"ha?"bingung Yedam.

"katanya pinter, kok pas meet begini otak nya?"balas Haechan.

" dih, lo siapa emang nya ngatain gua bego?"

" oh enggak bego ternyata."

Sudah Haechan duga jika Yedam benar benar menaruh curiga terhadap Haechan. Dan Yedam ini anak nya penuh kewaspadaan.

"gua, W-EH."ujar Haechan.

"tim elit? Ngapain? Kak Eden mana?"tanya Yedam tergesah.

"we, santai santai, Eden baik baik aja. Gua disini mau–bentar,"

Kemudian Haechan memberikan tas yang ia bawa bawa sejak tadi. Tidak ada respon khusu dari Yedam. Malah remaja itu hanya menatap aneh Haechan.

"lo mau nyelametin temen temen lu kan?kunci nya ada didalam tas ini."ujar Haechan.

"isinya apa?"

"ramuan pengubah wujud dan berkat otak gua yang kelewat cerdas ini. Didalam ramuan ini udah ada DNA dari orang orang penting di immortal. Jadi, lu sama temen temen lu bisa lebih muda ngeakses apapun disana."jelas Haechan.

Sejenak Yedam menatap botol botol yang ada didalam tas. Sebagian hati nya merasa tidak percaya namun sebagian lain nya menyuruh Yedam untuk percaya karena ini adalah jalan satu satu nya bagi Yedam untuk menyelamatkan teman teman nya.

ᴇʟɪᴛᴇ ᴛᴇᴀᴍ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang