08

1.5K 455 77
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

$$$$

Setelah menempuh perjalanan yang cukup sulit bagi tim satu dan perjalanan yang begitu singkat bagi tim dua. Sekolah besar bertingkat tiga menjadi tempat Eden, Sunwoo, Jeno, Hyunjin, dan Han berkumpul. Mereka berlima sama sama sudah menyamar menjadi manusia biasa dengan bantuan sihir manipulasi Haechan yang membuat mereka berlima seakan akan sudah bersekolah dari awal tahun.

"bang Hendery kemana ya?"tanya Sunwoo khawatir.

"di tempat Jihoon paling."jawab Han santai.

Mereka berdua sedang berada di kantin sambil mengamati Yedam dan Doyoung yang sedari tadi tidak berhenti bertengkar. Entah bertengkar karena apa, yang pasti tidak penting. Sunwoo dan Han lebih memilih makan dari pada dengerin mereka ngoceh.

"mereka berdua sama kaya kita ya."ujar Han.

"apanya yang sama?"tanya Sunwoo.

"gelud mulu."

"Han anjing, ayam gua jangan di potek."kata Sunwoo.

"ayam doang ah elah, norak banget, kaya enggak pernah makan ayam aja lu."sewot Han mengembalikan bagian ayam yang ia ambil ke piring Sunwoo.

Memang, mau di paksakan sekuat apapun. Han dan Sunwoo tidak akan pernah bisa akur. Seperti Haechan dan Renjun atau Felix dan Jaemin.

"Han, apa lo jangan jangan ngikutin gua ya?!"tuduh Sunwoo.

" ha? HAHAHA! pede anjing lu woo, ngapain juga gua ngikutin lu?"

"ya lu belum tahu gua ini pintar sih, gua punya satu buku. Isinya teka teki kalau ada seseorang yang ngincar nyawa gua."

"woah,anjir. Kok lu bisa dapet begituan?"

"sebenarnya itu buat Yedam. Tapi gua disuruh simpen dulu, nanti kalau waktunya udah tepat. Gua kasih ke dia."

Jadi, mereka berdua kesini bukan hanya melindungi Yedam dan Doyoung dari jauh. Tapi juga rekreasi dunia manusia dan gibah tentu nya. Level gibah nya Han sama Sunwoo ini lumayan nekat, ya gimana, mereka sering banget gibahin Hades. Untung nya, Sunwoo ini terhitung anak bawang yang enggak bakalan di gampar Hades.

Sunwoo dan Han di area kantin. Eden, Jeno, dan Hyunjin berada di perpustakaan. Eden dan Jeno berpura pura membaca buku sedangkan Hyunjin tidur yang berakhir kepala nya di pukul dengan buku kamus oleh Jeno.

"itu pangeran werewolf? Cakep juga, tapi masih cakepan gua."ujar Hyunjin.

Sebetulnya, Eden bertiga mengamati Yoonbin tapi karena Felix sudah tiada. Eden mau tak mau menggantikan tugas Felix untuk menjaga Jeongwoo. Dari tadi, cuma Junghwan yang belajar. Haruto main game online di smartphone nya serta Jeongwoo yang hanya terdiam mengamati kegiatan kedua teman nya.

ᴇʟɪᴛᴇ ᴛᴇᴀᴍ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang