How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨
__________
"ANJING!! GUA DI KEJAR MACAN!"teriak Sunwoo.
Benar saja, Sunwoo berlari melewati lapangan yang sedang di pakai latihan dengan seekor harimau yang berlari mengejar Sunwoo. Sebenarnya itu Harimau sudah berteman baik dengan Han, namanya juga orang jahil. Jadi Han suruh tuh Harimau ngejar Sunwoo.
Di bangku yang disediakan untuk beristirahat sejenak setelah berlatih pedang di duduki oleh Jeongin yang sedang membaca koran dunia Immortal dan di hadapan nya ada Eden serta Hwall yang tengah berlatih.
"Lari woo sampai ke kutub Utara! Hahahaha!"teriak Han.
"HAHAHAHA BEGOOOO!"imbuh Mark.
Tiba tiba suasana menjadi sunyi saat ada Guardian datang. Namanya Jung Jaehyun,dia Guardian tingkat atas. Bahkan Hwall segera memberhentikan latihan nya. Nama Jaehyun sudah di ketahui hampir di seluruh anggota agen rahasia dunia Immortal karena ia adalah salah satu agen rahasia terbaik milik Guardian yang bekerja langsung dibawah Raja Guardian. Selain itu, Jaehyun juga masuk kedalam keluarga kerajaan.
Ada rumor yang mengatakan jika Pangeran Guardian alias Junkyu tidak mengambil tahta, Jaehyun yang akan diangkat menjadi Raja Guardian.
"eh ada apa nih? Kok sep--"
"sudah baca berita hari ini?"tanya Jaehyun.
"udah, apa hubungan nya sama tuan datang kesini?"tanya Jeongin.
Padahal yang baca koran cuma Jeongin yang lain sibuk main atau latihan.
"nanti kalian aka tahu sendiri."
Setelah itu, Jaehyun pergi berjalan kearah gedung utama. Seluruh tim elit yang ada disini seperti Han, Jeongin, Eden, Mark, dan Hwall langsung duduk di bangku. Tim elit lain juga tiba tiba datang padahal mereka sedang ada kelas latihan.
" yes! Ada apaan sih ampe guru gua yang ogah bolos ngajar ampe nyuruh gua balik?"tanya Haechan.
"syukur kek, bagi minum ya."ujar Hyunjin meraih gelas air Hwall.
"ih engga jelas sekali kelas hari ini, kesel."ujar Felix yang baru saja datang.
Sesaat kemudian Renjun sudah terduduk di tanah dengan nafas yang tidak beraturan. Capek bos, disuruh ke masa lalu, bukan sepuluh tahun dua puluh tahun lalu tapi waktu jaman manusia hidup primitif. Percayalah Renjun di kejar babi hutan gara gara enggak sengaja nginjek ranting pohon.
"enggak usah ngomong! Berisik!"potong Renjun kepada Haechan yang baru saja ingin berbicara kepada nya.
Lalu datang seekor serigala berwarna hitam hingga membuat Felix teriak ketakutan. Serigala tersebut langsung berubah menjadi seorang lelaki tampan bernama Jeno. Beberapa detik kemudian seseorang dengan kecepatan seperti angin datang, dia Jaemin, anggota tercepat tim elit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴇʟɪᴛᴇ ᴛᴇᴀᴍ
Fantasy[Treasurer 13's universe] "ᴇʟᴀᴛ ᴇʟɪᴛ ᴊɪᴅᴀᴛ ᴍᴜ, ʙᴇʙᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴋɪᴛᴀ ᴛᴀɴɢɢᴜɴɢ ʙᴀɴʏᴀᴋ ʙᴀɴɢᴇᴛ ᴄᴜɪ." ᵀʰᵉʳᵉ'ˢ ⁿᵒᵗʰⁱⁿᵍ ʸᵒᵘ ᶜᵃⁿ ᵇᵉˡⁱᵉᵛᵉ. ᵂʳⁱᵗᵉʳ:ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ:²⁰²⁰/¹¹/¹⁷ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²⁰/¹²/³⁰