How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨
======
Seekor kudanil berukuran tiga kali lipat lebih besar dari ukuran normal keluar dari sungai untuk menghampiri dua pemuda yang sedang duduk diatas batang pohon yang sudah tidak terpakai. Reaksi kedua pemuda tersebut berbeda, pemuda yang mirip dengan tupai malah tersenyum lebar sedangkan pemuda yang berkulit lebih gelap dari nya sudah memberontak untuk berlari tapi ditahan oleh teman nya.
"HAN! KALAU NYARI MATI JANGAN GINI CARA NYA!"teriak Sunwoo.
"Sun, lu doa aja ama Hades. Bilang, Hades yang paling ganteng sejagat neraka, tolong jika saya mati kembali di hidupkan, lagi pula, saya belum jaga anak nya bapak Hades masa udah mati aja. Gitu."
"makasih ide nya,"
Mendengar ucapan terimakasih Sunwoo, Han mengacungkan ibu jari nya kearah Sunwoo. Lalu sedetik kemudian, kepala Han di pukul pakai buku. Untuk buku punya Han setipis kesabaran Renjun bukan seperti buku Haechan yang benar benar tebal dan berat, ya setara sih sama dosa pemilik nya.
"kekerasan ya lu! Gua suruh kudanil nya ngejar lu nih!"ancam Han.
"gua ngadu ke Hades!"
"elu kan bukan anak nya! Anak nya aja ogah ketemu bapak nya!"
"siluman sombong!"
"ya emang cakep begitu!"
Kudanil yang lagi di pinggir sungai langsung balik lagi ke sungai karena males dengerin berantem nya Han dan Sunwoo yang sama sama enggak bermutu. Bahkan mereka berdua sudah melemparkan daun ke wajah satu sama lain.
"psst,"
Tubuh Han dan Sunwoo sama sama terdiam saat mendengar suara seseorang. Ada suara tapi tidak ada badan.
"ini dunia Immortal kan cuk? Mana mungkin ada setan,"ujar Sunwoo.
"sepertinya seperti itu teori nya."balas Han.
"hey para pemuda tolol,"
Krek...
Ada yang sakit hati tapi bukan si kudanil nya.
"pedih banget dikatain tolol sama setan."kata Han.
"tapi gua kan pinter??"heran Sunwoo.
"kalau gua kelihatan, kudanil nya bakalan nyosor enggak?"tanya nya.
"anjrit, nyosor bang, ke otak lu."jawab Han.
Setelah mendengar jawaban Han, Hendery tersenyum lalu dia menghilangkan kekuatan nya. Sunwoo benar benar terjebak bersama orang orang bodoh. Bodoh sekali, harusnya tadi Sunwoo main sama Hwall atau Jeongin aja. Biar kecipratan pinter. Bukan kecipratan benih kebodohan serta ketololan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴇʟɪᴛᴇ ᴛᴇᴀᴍ
Fantasy[Treasurer 13's universe] "ᴇʟᴀᴛ ᴇʟɪᴛ ᴊɪᴅᴀᴛ ᴍᴜ, ʙᴇʙᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴋɪᴛᴀ ᴛᴀɴɢɢᴜɴɢ ʙᴀɴʏᴀᴋ ʙᴀɴɢᴇᴛ ᴄᴜɪ." ᵀʰᵉʳᵉ'ˢ ⁿᵒᵗʰⁱⁿᵍ ʸᵒᵘ ᶜᵃⁿ ᵇᵉˡⁱᵉᵛᵉ. ᵂʳⁱᵗᵉʳ:ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ:²⁰²⁰/¹¹/¹⁷ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²⁰/¹²/³⁰