03

2.1K 567 152
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

&&&

Selepas Raja Vampire pergi untuk mengurusi beberapa hal penting. Ketegangan diantara Tim Elit langsung mencair, habis gimana ya, Raja Vampire emang beneran ganteng sih, wajah nya seperti masih berumur tiga puluh tahun. Tapi tetap saja, voting tertinggi Raja tertampan itu ada Raja Werewolf sama Raja Ice.

"Kim Junkyu, makan Seblak empat kali seminggu. Apa anjir pangeran kok begini?"ujar Hwall sambil membaca profile Junkyu.

"mana coba lihat,"kata Felix.

Keempat belasan sedang duduk di ruang santai camp yang kalau di liat nyaman banget. Emang sih, camp ini nyaman banget. Apalagi yang suka foto foto, dijamin foto nya jadi aesthetic. Tapi ya, cowo cowo tim elit benar benar di paksa untuk terus belajar dan latihan fisik.

Masing masing dari mereka memegang profile Treasure yang di tulis dalam berlembar lembar kertas. Lagi pada serius banget baca, ada juga yang kebingungan kenapa orang yang mereka baca abstrak banget kelakuan nya.

"Kim Junkyu, makanan kesukaan nya Seblak, suka nyanyi, suka tidur, suka teriak teriak, banyak omong. Adakah pangeran begini?"heran Felix.

"sepertinya Pangeran Guardian tahun ini enggak punya adab."saut Jeno.

Sebetulnya ada sedikit gangguan, dari tadi Mark enggak bisa berhenti ketawa saat membaca profile milik Jihoon bersama Hendery.

"Yoon Jaehyuk, sedikit sombong."baca Renjun.

"HAHAH PEMIMPIN KAUM LU BLANGSAK!"ejek Haechan

Padahal mereka disuruh serius baca nya supaya satu minggu lagi saat seluruh tim elit pergi ke dunia manusia untuk menjaga masing masing Pangeran atau Pemimpin Kaum yang sudah ditugaskan tidak perlu kaget lagi. Tapi sekarang ini, malah perofile Anak Treasure malah di jadiin bahan gosip.

"Eden, kamu kenal sama Park Jihoon ini enggak?"tanya Hendery.

"anjrit, merinding."ujar Sunwoo.

"liatin aja, Sun, paling juga di tepak sama Eden."bisik Hyunjin ke Sunwoo.

"kenal."jawab Eden.

Senyum Hendery merekah, lalu dengan gaya sekeren mungkin Hendery berpindah tempat duduk disamping Eden yang menghadiahi akting muntah dari Haechan, Felix, dan Renjun.

"kamu tau--"ujar Hendery.

"ini isi berkas dari raja Guardian dulu, baru dah boleh ngapain aja. Bebas."potong Hwall.

Oke, aksi buaya Hendery di hancurkan oleh Hwall. Tangan Renjun segera mengambil berkas yang Hwall berikan di meja sebelum ada orang lain yang ngambil.

"anggota paling kuat di tim elit siapa?"

"aku lah."kata Hyunjin.

Sedetik setelah itu, lima bantal menghantam wajah Hyunjin. Siapakah orang yang melempar bantal bantal tersebut? Pertama ada Renjun tentu nya, kedua Haechan, ketiga Sunwoo, keempat Han, dan kelima Hwall.

ᴇʟɪᴛᴇ ᴛᴇᴀᴍ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang