BEL PULANG sekolah telah dibunyikan. Mereka semua tengah bersiap untuk pulang."Guys!!! Kerkom nya barengan aja satu kelas langsung sama-sama" usul Juyeon.
"Ide bagus! Biar nanti semuanya bisa saling bantu jadi nanti cepet kelar" lanjut Moonbin."Iya juga tuh. Jadi nanti kita bisa jalan-jalan bareng abis kerkom" kata Junji
"Boleh juga. Kita kan udah tahun akhir di SMA, sekali kali lah kita habisin waktu luang bersama satu kelas" sambung YeeunMendengar perkataan Yeeun mereka semua menganggukkan kepala. Memang benar apa kata Yeeun, mereka sudah berada di tahun akhir. Waktu mereka bersama sebagai teman sekelas tinggal sedikit. Dan mereka jarang sekali menghabiskan waktu luang bersama, mereka hanya terkumpul saat di sekolah saja.
"Terus kita kerkomnya dirumah siapa?" Tanya Lino.
Semuanya terdiam. Ah iya, rumah mereka semua sedang tak memungkinkan untuk didatangi banyak orang. Apalagi sekelas kan. Semua menunduk menyembunyikan wajah masing masing."Gimana kalo disekolah aja?" Tanya Pinky.
Semua terlihat menimang usul Pinky untuk mengerjakan kerkom di sekolah..
Kalo dipikir boleh juga..
"Oke setuju!" Ujar Seungkwan.
"Oke, setelah kerkom kelar pokoknya kita harus jalan-jalan!!" Ujar Jiwon semangat.
Malam ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya sebagian dari mereka anak kelas 12 IPA-1 kini tengah menunggu teman-teman mereka yang lain untuk datang kesekolah.
Pasalnya ini udah mau gelap dan yang lain malah belum pada dateng. Gimana nanti jalan-jalannya?
"Ey yo listinap no meder wat dey sey no meder wat dey du we g--mmphhh" seruan Lino terhenti saat Vernon membekap mulutnya.
"Diem ogeb. Cowo tapi mulutnya kek cewe ga brenti-brenti ngocehnya" ucap Vernon yang masih membekap mulut Lino.
"Lwoh iwh lwepweswinh gwakk?!" Kata Lino tak jelas karna mulutnya yang terbekap.
Vernon mengacuhkan perkataan Lino. Dia malah melihat sekeliling memperhatikan siapa saja diantara mereka yang belum datang.
"Arghhh!" Teriak Vernon kala telapak tangannya digigit sangat keras oleh oknum bernama Lino itu.
"Rasain tuh! Orang udah dari tadi bilangin lepas malah ga lepasin" kata Lino kesal sambil menyilangkan kedua lengan didepan dada.
"Ck kek homo" ujar Kyu yang muak melihat interaksi antara Vernon dan Lino yang mirip orang pacaran.
"Lu yang homo anjeii!" Ucap lino dan vernon bersamaan.
"Aciaciaciaciaaaaaaaaaa" semua yang ada disana malah menyoraki mereka berdua. Hadeh..
"Cih"
"Heyo wasapp!!" Teriak anak gorila dari ujung gang.g itu wooseok..
"Heh anak gorila weh datang bareng sama selir selirnya" kata Soojin.
"Weh lama banget sih.. nanti nih kalo kelarnya pas mcd udh tutup gua garok kalian semua" ucap Moonbin kesal. Pasalnya dia belum makan dari siang tadi. Dikiranya bakalan cepat kelar dan dia akan langsung singgah ke mcd. Tapu ternyata fakta berbalik dengan ekspetasi Moonbin.
"Mcd? M'count down?" Tanya Wooseok.
"Hah? Apaan tu emcowtdan??" Tanya Moonvin penasaran. Soalnya kan dia mau makan di mcd kok malah wooseok bahas emcowtdan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's The Winner?・98Line ⸝⸝
Mystery / Thrillerft. 98Line [SLOWupdate] |'❝ welcome to the Game. ❞ ©2020 kwon-hyn