• Who's is 98Liners?

512 53 16
                                    

PAGI INI kelas 12 IPA-1 sangat ribut─seperti biasanya.

"Good morning epribadeh!!" Teriak Anak Iblis dari depan pintu kelas.g

"How News You Today??" Tanya Lino. Iya yang masuk tadi Lino:)

"Rip english" Ucap salah satu siswa bernama Jinny.

Vernon yang melihat Manusia kekurangan otak itu hanya memutar bola matanya malas. Cape diatuh udah kelas 12 SMA masih aja gatau bahasa inggris. Ya kali kan yang bener tuh 'how are you today' lha ini kok dia nannyanya 'how news you today'(?) Yaudalah biarin aja orang setres.

12 IPA-1. Dari namanya saja kalian semua pasti langsung mikir bahwa kelas ini adalah kelas yang paling diteladani, karna emang biasanya seperti itu bukan?

Jika berpikir seperti itu, kalian salah besar.
Karna nyatanya kelas inilah yang selalu menjadi langganan BK. Dan kalian tau? Mereka masuk BK cuman karna alasan yang tidak masuk akal. Ya karna mereka emang suka membesar mbesarkan masalah kecil. Contohnya kalo anak cowo nyolong pulpen anak cewe. Wah langsung adu bacot mereka sampe jadi besar masalahnya. Meresahkan👀

Tapi mereka tetap kompak dan saling sayang kok. Cuman ya karna mereka semua kekurangan otak jadi pada sebleng gitu. Ohya tadi gua bilang kompak? Iya kompak! Kompak bangeeeettt! Kompak ngerjain temen sekelas mereka maksdunya:v

Mau contoh? Nih contohnya.

Jadi di kelas 12 IPA-1 ini ada tradisi setiap minggu yang harus dilaksanakan oleh seluruh murid cowok. Nama tradisinya 'nmfl' apa tuh nmfl? Itu singkatan dari 'Namja Makeup For Layf'.
Lah kok gitu? Iya emang gitu..

Jadi nih seluruh anak sekelas nanti bakalan makeup in salah satu murid cowo kelas mereka setiap sekali dalam seminggu. Minggu lalu korbannya si Chanhee atau yang biasa dipanggil Nyu. But you know lah guyss Nyu itu lelaki berparas cantip. Makanya pas wajahnya dipoles malah keliatan makin cantip(?)

Iya pas Nyu sih emang cantik. Tapi sialnya sekarang yang kena malah Yuto. Kalian paham kan aura seorang Adachi Yuto itu sangad manly alias LAKI BANGET. Nah hari ini dialah yang menjadi korban dari teman sekelasnya. Dia mah sabar aja digituin sama orang tyduc ber think.
Sial lagi. Muka Yuto malah jadi lebih serem dari ondel-ondel [author soalnya ga suka ondel-ondel. Nyeremin:( ]. Bahkan dengan kejamnya kedua teman akrab Yuto yang bernama Jung Wooseok dan Kang Hyunggu atau Kino itu malah menertawakan penampilan wajah Yuto saat ini. Sangking girangnya sampe mereka salto, kayang, koprol, manjat, locat, guling-guling, talipa-lipa, ba jamping-jamping di depan kelas (aku pake sebagian bahasa manado hwhw).

Males Yuto tuh sama mereka. Awas aja nanti kalo mereka yang kena Yuto bakal Balas Dendam!
Akhirnya Yuto hanya menatap kegilaan yang dilakukan oleh dua orang sahabatnya (read: orang stres) itu didepan kelas dengan tatapan datar.
'Dasar ga berperi kebersahabatan' batin Yuto.

Kasian banget si Wooseok sangking girangnya sampe pas salto tadi ga sengaja kepalanya malah kebentur ke meja guru. Wooseok meringis di lantai tapi sambil ketawa. Dasar gila:)
Yuto senantiasa menatap kegiatan Wooseok dan Kino yang ga berfaedah itu dengan tatapan datarnya.

Tapi tatapan datarnya itu hanya bertahan selama beberapa menit. Karna nyatanya sekarang Yuto malah teriak-teriak histeris sambil naik ke atas meja siswa dan menendang-nendangkan kakinya ke udara. Bagaimana tidak, tadi baru saja Dahyun memberikan Yuto kaca niatnya mau Yuto biar melihat hasil karya anak sekelas. Tapi Yuto malah histeris seperti itu. Yaiyalah, orang mereka bedak in wajah Yuto tebel banget udah putih wajah Yuto macem susu (bagus dong yha Yuto jadi putih:^) mana ditambah lagi dengan eyeliner yang digambar seperti orang yang baru saja menangis serta lipstick berwarna red blood yang di gambar dari ujung telinga kanan hinga ujung telinga kiri. Udah mirip hantu aja muka Yuto saat itu. Dan Yuto ga suka Hantu!! Makanya dengan kekuatan super Yuto meloncat dan menendang-nendangkan kakinya saking takutnya dia.

Who's The Winner?・98Line ⸝⸝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang