• Let's Play

167 31 10
                                    

"Persiapkanlah diri kalian generasi pertama. Kita akan segera memulai game nya hihihi...."

"Let's Play the First Generation!"


Who's The Winner.


"What the fuck?! Ini apaan lagi?! Orang lagi kejebak gini malah ngajakin main. Ck lu kira kite-kite anak SD apa?!" Seru Kevin.

"Hooh tuh. Gabole tau mainin spiker sekolah. Nanti masuk BK tau rasa lu ketemu sama Pak Sehun yang galaknya minta kawin!" Tegur Hwanwoong pada someone yang memainkan spiker radio sekolah.

"Hihihi emangnya pak Sehun berani marahin aku? Aku kan cinta pertamanya"

Mereka semua melongo. Hah? Apa tadi barusan? Cinta pertama? Cinta pertamanya pak Sehun? Watdepakk??!

"Udahlah yah.. dari pada berlama lama langsung aja kita masuk ke tahapan pengenalan"

"Ehh ini kita mau MOS gitu? Kayak waktu awal masuk sekolah?" Tanya Eunseo.

"Bukan ogeb. Bego kok dipelihara" ujar Pinky lalu mengetuk kepala Eunseo dengan pulpen ditangannya.

"Hadehh.. lawak hahaha wkwkw... ketawa gua... ngelawak aja teros sampe gua balikan lagi sama Taehyung bities"

"Lah elo sama abang gua pernah jedoran??"tanya Jungwoo. Aneh aja nama kakaknya dibawa bawa yekan.

"Tau ah males. Goblok semua bangke!"

"Dih gabole ngegas. Nanti cepet tua lhoo" ujar Soojin.

"Bangke dengerin dulu ini permainannya kek gimana. Lu malah jawab jawabin ucapan gua."

"Yaudah buruan bego!" Kata Seungkwan ngegas. Cape dia tuh dengerin bacod an umat miskin akhlak.

"Iye bang iyeee.. jan ngegas juga lu bro!"

"Jadi gini. U know 'hide and seek' game? Permainan kita kurang lebih kayak gitu. You must Hide to Survive."

"But, kalian bukan hanya bermain 'hide and seek' aja. Kalian juga akan memainkan 'mafia game'. Kalo kamu ketangkep dan terbunuh. Berarti kamu mati ngahahaha"



"Aku akan memberitahu karakter dari game ini dan juga pembagian mode nya"

"Mafia, ini yang harus kalian hindari. Mereka akan membunuhmu jika kamu bertemu dengannya. Mafia hanya bisa dibunuh diwaktu persidangan saja. Lain dari itu mereka tak bisa terbunuh."

"Police/Jenius. Karakter ini yang menjadi lawan dari mafia. Dia yang akan mengungkap siapa mafia tersebut melalui clue clue yang ada."

"Karakter terakhir adalah Human/ biasa. Mereka hanya bisa bersembunyi dan menghindar. Pilihan mereka hanya dua, Hidup atau Mati."

"Selanjutnya mode. Nightmode atau mode malam hari ini akan menjadi waktu dan kesempatan untuk mafia mencari para peserta lain untum dijadikan korban. Di mode malam hari ini harap semuanya untuk bersembunyi."

Who's The Winner?・98Line ⸝⸝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang