• Sinb and Junji back?

149 18 8
                                    

Eyyo ? Pada nungguin ya ?? Hayooo ngakuuu hihihi :) kalo engga nungguin juga gapapa.. aku cuman iseng nanya aja hehe..

Jadi gimana ? Menurut kalian siapa mafia yang tersisa ? apa ada yang mencurigakan ?






"K-kok kalian berdua bisa?" ujar Byounggon tak percaya, ya thinking ya.. mana mungkin orang yang di umumin meninggal bisa berdiri didepan mereka saat ini(?)

Sinb dan Junji tersenyum lebar. Sangat lebar sampai rasanya mulut mereka ingin robek. Bayangin deh senyumnya mereka.

"Kalian... kok kaku gitu? Takut ya?" Tanya Junji masih mempertahankan senyuman yang.. err.. menakutkan?

Sinb dan Junji maju kearah peserta yang masih bertahan. Melihat pergerakan itu para peserta ikut mundur. Entahlah, ada rasa takut dalam diri mereka. Apalagi kedua orang(?) didepan mereka ini tak hentinya mengukir senyuman lebar itu.

Kok gua ngeri ya?


"Jangan takut gitu dong, kita kan teman hihihi" ujar Sinb diakhiri dengan kekehan.














"Baiklah Hwang Eunbi dan Kim Junhyung. Selamat atas selamatnya kalian dari maut."

"Huh? Maksudnya gimana??" ujar Chanwoo yang nampak kebingungan.

"Sinb dan Junji adalah orang yang diselamatkan oleh pemegang peran tak diketahui itu.."

"G-gimana caranya ? Kok bisa?" tanya Jinny.

"Ya bisalah.. peran yang tak diketahui itu adalah 'healer/doctor'. Bukan kah di setiap Mafia Game itu ada yang berperan menjadi Dokter ?"

Semuanya terdiam. Benar juga ya ? Kenapa mereka nggak kepikiran soal itu?
Wahh kalo ada yang dapet peran dokter disini berarti bagus dong.. kan bisa nyelamatin mereka semua..

"Ettt... jangan senang dulu kalian, walaupun mereka healing disini tapi mereka nggak leluasa menghidupkan orang lain. Healing untuk menghidupkan peserta yang sudah tumbang hanya berlaku sekali saja. Sisanya hanya membantu menyembuhkan luka-luka luar."

Tunggu.... maksudnya ? Walaupun disini ada healing. Kesempatan mereka untuk bertahan dan hidup itu tetap saja kecil ?

"Makanya buat ketiga peserta yang dapetin peran rahasia ini. Jaga diri baik-baik ya, sama harus pinter-pinter juga buat nyembuhin orang. Kamu nggak tau kan kalau nantinya kamu salah nyelamatin orang? Atau mungkin emang udah salah dari awal? Hihihi..."













































"Ohya... aku mau bongkar satu rahasia lagi nih... kalo mafia mati bukan karna hasil voting saat di day mode perannya akan disamarkan menjadi police / human. Jadi hati-hati yaa kalo salah nolong orang..."

"Kita skip dulu voting di mode ini. Setelah ini night mode dimulai."









































Yuto, Kino dan Wooseok berjalan beriringan di koridor menuju kantin. Sesekali terdengar gumaman berbagai macam umpatan yang keluar dari mulut si bongsor Wooseok.

Ya! Wooseok kesel aja gitu! Masa mereka udah main kayak gini, ngikutin arahan si moderator. Belum lagi udah banyak nyawa yang melayang dari game ini tapi ternyata masih banyak juga rahasia yng disembunyiin. Peran tak diketahui yang ternyata adalah healing beserta mafia yang kalau mati bukan karna hasil vote perannya akan disamarkan.

Who's The Winner?・98Line ⸝⸝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang