• Unknown Role

110 18 4
                                    

kali ini beneran update ya brur..








































"Kyu.... sorry... aku malah ga percaya kamu dan memilih kamu begitu saja.. maaf kyu.. maaf" lirih Jinny.

Kevin sebagai salah satu teman yang ter dekat dengan Kyu tentu saja sangat terpukul atas kepergian salah satu teman berharganya. Lagi.

"WOI BANGSAT LO! SETIDAKNYA KASIH KITA PETUNJUK BIAR GA BUNTU KAYAK GINI!!" Kevin marah, tentu saja. Dia sangat merasa tak adil karna si moderator tak memberikan clue sedikitpun.

"Baiklah baiklah.. Mafia disini tersisa 2 orang."

"Cuman itu?!" Tanya Yuto.

"Sama satu lagi. Ada satu peran yang aku ga kasih tau ke kalian di awalan. Peran itu dipakai oleh 3 orang. Sebenarnya peran ini juga berperan penting di game ini. Dan sampai sekarang 3 orang ini belum dibunuh Mafia."

"Peran yang tak kamu beritahu di awalan? Peran yang penting? Peran apa?" Tanya Nyu bingung.

"Kalian akan tahu di day mode berikutnya. Karna aku akan memanggil mereka"

Semuanya kembali terdiam. Tunggu? Berarti sedari awal mereka bermain mereka tak pernah tahu bahwa ada 3 orang yang mendapatkan peran penting yang berbeda dari 3 yang disebutkan di awal game ini dimulai? Lantas apa peran mereka? Dan siapa mereka yang akan dipanggil oleh sang moderator? Apakah dia akan memanggil 3 orang yang memiliki peran tak diketahui tersebut? Tapi jika moderator memanggil mereka bertiga pasti setelah itu Mafia akan mengincar mereka bukan? Lantas untuk apa moderator memberikan peran lain kepada mereka bertiga kalau ujung-ujungnya dia akan menunjukkan mereka bertiga di depan Mafia dan lainnya lalu kemudian akan menjadi target Mafia berikutnya?

Ada apa sebenarnya ini?

Apa yang kalian dan mereka tidak pahami di game ini?

Apa yang ganjal dari game ini?

Dan... siapa kedua Mafia yang tersisa?

















"Night mode. All members go to hide"





















































Yeeun sedang berada di ruangan seni, saat ini pikiran Yeeun sangat kacau. Kacau akan segalanya. Dia bingung peran apa yang tidak di beritahukan kepada mereka oleh sang moderator? Lalu siapa yang akan moderator tunjukkan didepan mereka semua (re: pemain yang tersisa)? Kalau moderator menunjukkan si pemegang peran yang tak diketahui itu malah akan membuat para Mafia mrngincar mereka sebagai target berikutnya.. lantas, apa yang sebenarnya para pemain tidak ketahui? Apa sebenarnya yang disembunyikan moderator? Siapa moderator itu? Kenapa mereka semua bisa masuk kedalam permainan dan... siapa yang membuat permainan ini? Juga jangan lupakan satu pertanyaan terakhir... bagaimana cara keluar atau menyelesaikan game ini?

Yeeun terus memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa ditangkapnya akan game ini. Tapi dia terdiam disaat mendengar suara pintu terbuka. Pintu ruangan seni tempatnya bersembunyi sekarang ada yang membukanya.

Jantung Yeeun berdegub kencang, dia was was jangan sampai itu si Mafia, karna jika Iya maka habislah riwayat Yeeun saat ini juga.

Yeeun mematung di tempatnya bersembunyi, dibelakang lukisan-lukisan karya dari siswa-siswa sekolah ini. Dia dibuat semakin mematung kala suara langkah kaki pelan dan hampir tak terdengar itu mulai menuju ke arahnya. Walaupun suara langkah kaki itu sangat kecil, tapi Yeeun dapat mendengarnya yang sedang menuju ketempat dia bersembunyi.

Who's The Winner?・98Line ⸝⸝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang