..
Halo halo stan lisrene !!
Author Risma kembali lagi 😄👏
Ya akhirnya vote nya sudah sampai minimal yang di tentukan yaitu 200 vote 👏 jadi aku bisa update 😂😊👍
Maaf ya kalau baru update Sekarang
🙏🙏Dan maaf juga buat yang penggemar ff I'm Not Your Daddy !!
Author Belum bisa update 🙏🙏
Karena stok part nya sudah habis dan sekarang kalian tau lah .. lagi libur panjang dan kumpul keluarga 😂
Jadi maaf author nya ngga bisa update mohon di tunggu ya 😂🙏.
.Yuk jangan banyak bicara lagi , langsung aja kalian baca 😂 !!
.
.Jangan Lupa Vote Dan Komentar nya!!
.
.Part 12
Saat ini, setelah kedatangan Lisa yang membawa pesanan Irene, karena pesanannya dan pesanan krystal sudah datang lebih dulu, sebab kehadiran Irene sangat tiba-tiba.
Entah awalnya dari mana, yang jelas di antara banyaknya pengunjung yang datang dan sengaja makan minum di sini, sampai tidak jarang sedikit terdengar suara ribut di antar salah satu dari meja pengunjung cafe karena mungkin saking serunya bersenda gurau dan menikmati waktu di cafe ini, Tapi... ... Kenapa di semua meja yang menciptakan suasana menyenangkan saat ini, kenapa hanya meja Lisa yang keadaannya sepi dan mencekam seperti di film horor, dan jangan lupakan tatapan tajam yang menusuk sampai ke tulang rawan yang di layangkan oleh kedua wanita cantik yang duduk berhadapan di kiri kanannya menambah atmosfer mencekam di meja mereka.
"Ekhem, teman-teman kalian bisa menikmati pesanannya sekarang, a..aku harus ke kamar mandi sekarang, tidak akan lama" ucap Lisa gugup setelah melihat anggukkan kepala dari kedua wanita cantik yang ada di kiri kanannya dia langsung pergi ke toilet, dia hanya anak bawang kalau terlalu lama diam di antara wanita cantik yang memiliki mata setajam silet bisa-bisa dia kena Sawan.
Selepas kepergian Lisa yang pamit izin ke toilet, mereka berdua pun menikmati minuman masing-masing dengan tenang, sampai keduanya terdiam bersama-sama menatap minuman masing-masing.
Hem! Minuman ini enak sekali ternyata, aku belum pernah merasakan seenak ini !!!* batin Irene kaget
Aku tidak tau di sini ada minuman seenak ini, mungkin nanti aku akan ke sini lagi dengan Lisa* batin krystal kaget
Lalu mereka berdua pun saling berpandangan
"Yah minumanku sangat enak, apa minuman mu juga seenak minuman ku krys?" Ucap Irene pada krystal
"Tentu minuman ku sangat enak, apa kau kita saling mencoba minuman masing-masing?" Ucap krystal menatap irene dan di angguk Irene, lalu mereka pun saling mencoba minuman masing-masing dan memekik senang karena rasa minuman dari keduanya sama-sama terasa enak, setelah momen rasa senang karena rasa minuman yang enak mereka pun kembali ke adaan seperti semula saling diam dan melayangkan tatapan saling membunuh.
"Jadi bisa kau katakan sekarang alasan mu kenapa duduk di depanku! Kau bilang kau menemui calon suami mu! Dan kenapa sekarang kau tidak menemuinya lalu pergi dan kenapa malah berakhir duduk satu meja dengan ku!?" Ucap krystal masih menatap tajam Irene yang menatap nya malas sambil meminum minuman nya.
"Ku kira seorang Dewi Artemis sangat pintar, ternyata dia bodoh juga ya!" Ucap Irene tenang, dan krystal langsung memelototi nya
"Kau mau mati ya!!?" Ucap krystal
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEPHRODITE *lisrene*
FantasyPerjalanan Irene sang Dewi Aphrodite mencari belahan jiwanya Lisa, yang di berikan Dewa Zeus agar iya tidak menggoda manusia dan dewa lagi by_risma plagiat dan silent reader ! pergi kau ke alam mu! UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA BANYA...