JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
Part 2
sorry kalau ada yang ngga sesuai dengan perkuliahan di kampus, karena ini pure imajinasi aku, jadi maklumi aja ya, kalian bisa benarkan di otak kalian masing-masing okey, sama kalau ada typo juga sorry ya, maklum aku ngga kuliah, tapi aku pernah ada di bidang laboratorium cukup lama jadi sedikit tau soal yg berbau sains gitu 😂🙏.
.
.Kelas fisika
Tepat setelah 5 menit Lisa dan taehyung masuk ke kelas fisika dosen killer dari jurusan fisika datang, tanpa ba-bi-bu langsung menyuruh semua siswa untuk bersiap mengikuti kuis dadakan, ya memang kelas fisika kali ini adalah untuk jurusan kedokteran, tapi mahasiswa juga manusia, meski sepintar apapun mereka ada kalanya mereka juga merasa jengah dengan angka dan rumus yang sering muncul di dalam kuis, seperti saat ini, meski dengan malas-malasan Lisa masih bisa mengisi kuis dengan benar, sedangkan Tae meski otaknya cukup pintar hingga lolos masuk tes kedokteran, tapi tetap saja jika dipaksa berpikir tiba-tiba seperti ini dia rasanya mau muntah, Tae melirik sebentar pada Lisa di sampingnya, Lisa terus menggerutu tidak suka kuis dadakan, tapi berbeda dengan tangannya yang seolah sudah terbiasa mengisi soal tangan dengan santai menulis rumus dan jawabannya, lalu Tae menggelengkan kepalanya heran melihat kelakuan aneh sahabat cerdasnya, kemudian kembali menunduk berkonsentrasi mengisi lembaran soal fisika, karena kalau sampai sang dosen melihat salah satu murid yg berusaha mencontek dia tidak akan segan-segan melempar sepatu kesayangannya ke wajah sang siswa pencontek, mungkin kalian bisa membayangkan , seperti dosen fisika yang tebalnya seperti sepatu safety melayang ke wajah kalian ?, Kalian beruntung kalau tidak gagar otak 😂.
.
.Jam pulang
Setelah jam fisika tuntas jam terakhir langsung di isi oleh pelajaran biologi, ya hari ini Lisa dan taehyung hanya memiliki dua mata pelajaran, dan sekarang sudah jam 4 dimana waktu nya mereka pulang.
Taehyung dan Lisa tidak langsung pulang, mereka sedang memesan chicken khas Korea lalu langsung pulang, karena terlebih dahulu mereka sudah membeli pizza dan cola sesuai keinginan taehyung, 10 menit kemudian Tae telah mengambil pesanan nya mereka langsung pulang ke rumah taehyung, berniat untuk memakannya bersama di sana, karena orang tua Taehyung sedang melakukan perjalanan bisnis selama tiga hari, dan besok sore mereka baru pulang, dan karena besok adalah hari Minggu, jadi taehyung meminta Lisa untuk menginap di rumahnya, dan karena Lisa sudah menganggap Tae sebagai saudara dan Tae pun sebaliknya jadi dengan mudah Lisa mengiyakan permintaan taehyung, toh bahkan dari kecil hingga mereka smp mereka kadang-kadang mandi bersama, jadi tidak ada rasa canggung sedikit pun pada diri mereka terutama Lisa memiliki hal yg sama seperti Tae, tapi karena hal itu, terkadang Tae rindu mandi bersama dan berendam di pemandian air panas Bersama dengan Lisa, tapi Lisa selalu menolaknya dengan alasan malu karena mereka sudah dewasa dan hal di bawahpun pasti ikut dewasa, dan bodohnya si Tae dia malah bersemangat untuk membandingkan miliknya dengan Lisa, kalau Lisa mengingat lagi kata-kata Tae yang mengusulkan salah satu ide gilanya, rasanya Lisa ingin memukul Tae dengan ember hingga pingsan, sungguh memalukan.
.
.Rumah taehyung
Kamar taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEPHRODITE *lisrene*
FantasyPerjalanan Irene sang Dewi Aphrodite mencari belahan jiwanya Lisa, yang di berikan Dewa Zeus agar iya tidak menggoda manusia dan dewa lagi by_risma plagiat dan silent reader ! pergi kau ke alam mu! UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA BANYA...