Part 7 💘

3.8K 461 71
                                    


Jangan lupa Vote dan komen nya ya gengs 😂

Anda vomen nya gaspol , author juga update nya pasti gaspol 🤣









Part 7

"Irene tetap di sana ! Angkat tangan mu sekarang!! Atau ku lempar kau dengan guci antik milik appa ku!!" Teriak Jennie di samping guci mahal appa nya yang menjadi hiasan ruang tamu, irene yang sedang merangkul lengan Lisa pun menatap malas pada Jennie lalu bergeser satu jengkal dari tempat Lisa duduk, Jennie yang melihat itupun melotot lalu dengan cepat menarik Lisa menjauh dari irene dan menyembunyikan wajah Lisa di dadanya, Lisa yang tadi kaget karena Irene pun makin kaget dengan gerakan cepat Jennie yang memeluk kepalanya.

"Yakk!! Jangan peluk Lisa seperti itu!!" Teriak Irene yang kesal melihat Jennie memeluk Lisa

"OMO.. Omo.. untuk pertama kalinya aku melihat sang Dewi kampus yang dingin membentak seseorang, tapi aku tidak perduli yang pasti suka-suka aku mau memeluk Lisa bagaimana pun, lagipula kalian di rumahku jadi terserah aku lah" ucap Jennie santai.

"Ya..ya..ya.. lepaskan aku Jennie, aku tidak tau apa masalah kalian sampai aku terseret ke dalamnya, tapi yang jelas aku tidak mau ikut campur masalah kalian.. dan aku rasa hujan di luar sudah reda, jadi aku akan pulang sekarang.." ucap Lisa melepaskan diri dari pelukan kenyal Jennie dan menyela kegiatan saling tatap dengan aura membunuh antara Jennie dan irene.

"ANDWE!!" Jawab cepat irene dan Jennie secara bersamaan memotong ucapan Lisa, Lisa yang mendengar itupun langsung memegang dadanya karena kaget.

"Andwe, di luar hujan belum sepenuhnya reda jadi aku tidak mengijinkan mu pulang" ucap Jennie tegas menatap tajam Lisa

"Ne dan kalaupun kau mau pulang kau harus pulang Dengan ku, jadi kau harus menunggu tugas kelompok ku selesai dan kita bisa pulang bersama" ucap irene menatap tajam Lisa dan di balas tatapan tajam dari Jennie, sedangkan Lisa hanya menggaruk tengkuknya tanpa berani menatap wajah kedua wanita cantik yang sedang menatap nya tajam.



..




Ruang TV

Hahh.. sebenarnya ada apa dengan kedua wanita ini? Mereka yang bertengkar , kenapa aku yang malah tertekan* batin Lisa hanya diam pasrah melihat acara drama yang sedang tayang di tv berjudul LOVE AFTER TEARS Yang bercerita tentang cinta segitiga (author nya promo ff baru 😂😂), dan jangan lupakan Jennie yang duduk memepet di sebelah kirinya dan irene yang duduk memepet sebelah kanannya, mereka sedang fokus mengerjakan tugas yang diberikan dosen.

Emang pada dasarnya Lisa orang nya tidak pekaan soal perasaan wanita, jadi dia tidak sadar bahwa yang menjadi akar masalah perdebatan Jennie dan irene adalah dirinya, itulah kenapa sampai sekarang dia tidak ada niatan memiliki kekasih yang ada di hati nya adalah hanya menolong orang yang membutuhkan bantuan, poor Jennie dan irene, semoga lisa cepat peka.

"Ekhem, untuk kesekian kalinya aku bertanya, apa aku boleh pulang ? Hujan sudah reda setengah jam yang lalu" ucap Lisa mengintrupsi percakapan Jennie dan Irene, kedua wanita cantik itu hanya menatap Lisa lalu kembali berdiskusi dan mengerjakan tugas, Lisa yang melihat itupun mengusap wajah nya dengan kasar.

~ I'm a little monster nal geobnae.. How..how you like that.. badabim bada boom boom boom~
(Nada dering hp Lisa berbunyi)

"Oh, annyeong.. ah ne, aku sedang di rumah temanku, bukan.. bukan tae appa, ah benarkah ? Kalau begitu aku akan pulang sekarang, ne ne.. aku akan meminta paman Shin.. annyeong" ucap Lisa sambil menutup sambungan telepon dari appa nya, jangan lupakan Jennie dan Irene yang sudah menatapnya penasaran dari tadi.

BAEPHRODITE *lisrene*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang