.
.
Yah .. no komen, karena tidak mencapai target,.
jujur sih ga papa, cuma Aku juga Mau jujur ngga perduli sama Silent, cuma aku kepikiran aja sama readers setia, jadi meski kurang 3 vote lagi gapapa lah aku update 😉
jadi inilah hadiah dari kesabaran dan vote kalian para Readers setia ku tersayang dari author nya yang Ter unch banget 😘😂😂🙏 .Sorry for typo
.
..
Part 13
(Part visual nyai 😂😍)
Olympus (Rumah para Dewa, Dewi dan Peri)
"Hormat saya, Dewi Aphrodite, Jadi yang mulia yang terhormat Dewa Zeus Dewa dari para Dewa, ada apa engkau memanggilku kemari?" Tanya Irene setelah memberikan salam pada Dewa Zeus yang duduk tenang di singgasananya tepat di depannya.
Kronologi saat ini
Sekarang Irene sedang berada di wilayahnya, dunia para Dewa Dewi berasal, setelah kemarin malam Irene menghabiskan malam jalan-jalan kencannya bersama Lisa dengan penuh suka cita Dewa Zeus tiba-tiba mengirim pesan padanya untuk datang ke Olympus tanpa memberi tahu ada apa dan kenapa, kalau untuk kencan kemarin.. ya.. kencan.. tapi dia rasa mungkin tidak sepenuhnya di sebut kencan, karena si Dewi perawan yang kata Irene, siapa lagi kalau bukan Dewi Artemis Krystal, yang masih terus menempel di sisi Lisa yang kosong karena Irene berada di sisi lainnya, Irene benar-benar harus bertepuk tangan atas kegigihan nya, Karena dia mengatakan tidak akan pernah menyerah pada Lisa meski Lisa memang di takdirkan untuk Irene, dan benar saja, sepanjang malam itu Irene terus menatap jengkel pada Krysta yang selalu merusak usaha pendekatan nya pada Lisa, contohnya, kalau ada kesempatan Irene akan mencari perhatian Lisa dan kalau ada kesempatan juga Krysta yang akan merusak rencananya, pokoknya kalau Irene ingat soal itu lagi, dia selalu ingin menyambar wajah cantik Krystal dengan petir nya.
Kembali ke Irene..
"Dewi Aphrodite aku tau kau sudah menemukan pasangan mu kan ?.." ucap dewa Zeus dan di angguk Irene, dia tidak kaget kalaupun Dewa Zeus mengetahui segalanya, toh dia sendiri yang membuat Irene untuk turun kebumi mencari pasangan nya yang katanya sama-sama dewa yang lebih dulu diturunkan kebumi dan mengubah rupanya sebagai wanita untuk mengelabuhi Irene dan dewa dewi lainnya bila tidak sengaja saling bertemu, itu mungkin alasan utama kenapa setelah puluhan bahkan ratusan tahun Irene baru menemukannya sekarang, sebab tiap Pasangan nya meninggal dia akan terlahir kembali dengan rupa wanita (Lisa) di berbagai belahan dunia jauh dari tempat dia meninggal sebelumnya.
"Ne, hamba sudah menemukannya" ucap Irene dan di angguk Dewa Zeus
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEPHRODITE *lisrene*
FantasíaPerjalanan Irene sang Dewi Aphrodite mencari belahan jiwanya Lisa, yang di berikan Dewa Zeus agar iya tidak menggoda manusia dan dewa lagi by_risma plagiat dan silent reader ! pergi kau ke alam mu! UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA BANYA...