Part 5 💘

4.5K 510 52
                                    





INI hadiah buat para reader ku tercinta 😘, makasih udah pada demo da debat capres ma aku, seperti yang pernah aku bilang komentar kalian penambah mood dan vote kalian adalah apresiasi kalian buat ff aku, jadi jangan pelit vote dan komen 😂














Part 5

Setelah hari Kimjang listae dan jenros jadi semakin dekat dan semakin gencar juga aksi kejar-kejaran antara lisrene, irene yang kian gencar mendekati serta mencari perhatian Lisa dan Lisa yang dengan berbagai cara selalu kabur agar tidak jatuh ke dalam pesona Irene, dan tidak menutup kemungkinan persaingan Irene dan Jennie kian menjadi sengit.




Seperti saat ini..

Irene yang duduk di samping Lisa yang sedang membaca buku di dalam perpustakaan, tepatnya di tempat favoritnya, Lisa yang dari tadi kakinya sudah gemetar karena Irene memeluk lengan kirinya dengan erat dan menyenderkan kepalanya di pundak Lisa dengan santai.


"Irene.. apa yang kau lakukan, kenapa terus menempel padaku ? aku sedang membaca" tanya Lisa berusaha tidak terbata yang mulai kehilangan konsentrasi nya karena terus di tempeli mahluk setengah bidadari ini.


"Aku tidak tahu, aku hanya merasa sangat nyaman kalau kontak pisik dengan mu, aku rasa kita adalah belahan jiwa yang akhirnya di persatuan" jelas Irene dan makin memeluk erat Lisa, Lisa yang mendengar itupun menatap Irene dengan pandangan tidak percaya.


"Kau apa ? Belahan jiwa? Sejak kapan kau cheesy seperti ini" tanya Lisa heran menatap Irene dan di balas Irene yang melepaskan pelukannya lalu menatap langsung ke mata Lisa.


"Aku tau kau tidak akan percaya, tapi di sini, adalah tempat separuh hatiku berada" ucapa Irene lalu menyentuh tempat hati Lisa berada


"Jika waktunya tiba aku akan memberitahukannya padamu, sesuatu yang akan membuatmu kaget, kalau begitu aku akan pergi, kau milikku, jaga hatimu untukku jangan biarkan orang lain mengusiknya" jelas irene mengelus dada Lisa lalu pergi meninggalkan Lisa yang kaget.


"Dia .. dia pasti tidak waras, lebih baik aku lekas pergi ke kalas" ucap Lisa bergegas meninggalkan perpustakaan dengan para penggemar setia Lisa yang dari tadi menahan nafas dan rasa kecewa saat melihat momen lisrene.


Ada apa dengan ku, kenapa jantungku berdetak kencang sekali, entah kenapa aku juga merasa senang saat Irene bilang bahwa aku miliknya, apa seperti ini ciri-ciri penyakit jantung? Tapi aku tidak pernah membaca ciri penyakit jantung membuat seseorang merasakan seperti ada kupu-kupu di dalam perut ?* Batin Lisa yang sedang berjalan ke kelasnya.



..



Jam istirahat

Lisa dan Tae yang sudah merapihkan peralatan belajar mereka dan akan ke kantin sebelum mengikuti kelas berikutnya, ketika Lisa dan Tae sedang bercanda sambil berjalan ke pintu keluar tiba-tiba mereka menghentikan langkah mereka, saat melihat Jennie dan rose sedang berdiri di samping pintu masuk kelas kedua mereka dan tersenyum sambil melihat pada mereka.


"Annyeong Lisa, Tae" sapa rose sedangkan Jennie hanya tersenyum melihat pada Lisa


"Ne annyeong Rose , Jennie, ada yang bisa kita bantu ?" Tanya Tae yang ikut tersenyum ramah kepada dua wanita cantik di depan mereka, dan Lisa ikut tersenyum di samping Tae


"Anniya , aku hanya ingin mengajak kalian makan siang bersama kami, apa kalian mau?" Tanya rose


"Oh tentu saja kami mau, iya kan Lis?" Tanya Tae pada Lisa


BAEPHRODITE *lisrene*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang