Part 3 💘

4.4K 588 46
                                    





JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN









Sebenernya tuh part udah ada, tapi banyak silent reader, jadi males update, tapi yah karena aku masih inget sama reader setia ku, jadi aku tetep update 😊




























JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN






Part 3

Jam 1

Trett.. Trett..
(Bell istirahat berbunyi)

Di kelas jurusan kedokteran

"Baiklah anak-anak, bell istirahat sudah berbunyi, mari kita akhiri pelajaran ini, aku tau kalian pasti sudah lapar, lekaslah makan siang karena aku tidak mau kalian kelaparan, bukankah aku sangat baik ? Aku akan pergi, jangan lupa anak-anak kumpulkan tugas yang ku beri dua hari lagi, bye" ucap Doktor Hyun Ki ramah, lalu keluar dari kelas.


Hal itu berbanding terbalik dengan wajah para murid dari jurusan kedokteran, ada yang menatap tidak percaya, ada yang menghela pasra, ada yang biasa saja, tapi kebanyakan sih yang mengumpat, salah satunya adalah taehyung.


"Aigoo~ dosen itu pasti tidak waras, dia bersikap ramah dan baik pada kita, berbanding terbalik dengan apa yang selalu dia beri pada kita" ucap Tae tidak percaya lalu menatap pada Lisa yang sedang merapihkan bukunya, Lisa yang melihat itupun menepuk pundak Tae.


"Sudah terima saja" ucapa Lisa sambil tersenyum.


"YAH! Kau sama menyebalkan nya, kau tau dosen itu sinting, kurasa dia kekurangan obat, dia hanya masuk 1 kali dalam seminggu, tapi tiap pertemuan selalu memberi bekal kita untuk di rumah berupa makalah yang membuat otak ku hampir pecah, aigoo~ aku pasti akan kurang tidur lagi, apakah menarik celana dalam dosen itu lalu membuatnya tergantung di paku apakah tindakan kriminal?" Tanya Tae berharap pada Lisa


"Yah! Dasar gila, itu tindakan kriminal, kau akan di hukum karena membuli orang tua kkk~" kekeh Lisa


"Lagi pula tidak usah takut, kan ada aku kau bisa menyalin dari ku" ucap Lisa tenang, Tae yang mendengar itupun melotot


"Kau lupa apa hilang ingatan ? Betapa hebatnya dosen itu, gelar Doktor yang dia semas bukan hanya gelar, dia dengan mudah tau orang yang menyalin jawaban soal darinya, kau ingat key ? Teman kita, dia hanya mencontek satu jawaban dari mu, sial baginya karena si dosen BAIK itu mengetahuinya, aku masih ingat dengan tampang ramahnya di berjalan ke tong sampah di dekat pintu lalu membuang makalah yang telah key kerjakan dengan susah payah" jelas Tae dengan tampang kesalahannya, Lisa yang ingat itupun langsung tersenyum paksa.


"Ah.. kau benar, tenang saja, aku akan membantu mu membuat makalah itu, jadi sekarang mari kita ke kantin, lupakan itu sejenak" ucap Lisa ramah lalu membantu Tae merapihkan buku-bukunya, kemudian menariknya ke kantin.


"Baiklah, beruntung aku memiliki saudara seperti mu, Lis ingatkan aku jika aku lulus di semester pertama tahun ini aku akan membelikan mu mobil Audi terbaru, aku tau kau sangat menyukai merek mobil itu " kata Tae menatap Lisa yang hanya tersenyum manis.


"Baiklah, aku akan menunggu hari itu tiba" jawab Lisa , ya bukannya Lisa tidak mampu membeli mobil sendiri hanya orang tuanya tidak mengijinkan Lisa memakai mobil sendiri, bahkan Tae yang selalu mengantar jemput Lisa, Lisa mulai di larang memakai mobil sendiri saat iya masih senior high school dimana dia mengalami kecelakaan kala itu.



Flashback

Hari ini jadwal sekolah Lisa hanya satu pelajaran, karena para guru harus mengikuti rapat tahunan antar sekolah, jadi otomatis para siswa-siswi di pulangkan lebih cepat dari biasanya, dan hal ini adalah hal yang pas untuk Lisa, karena masih pagi, jadi dia berniat memberi makan ke tempat penampungan hewan terlantar.


BAEPHRODITE *lisrene*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang