── MAS JEFF ──
[]
Saat ini dua orang bucin sedang makan bersama di kantin, siapa lagi kalau bukan Jeff dan Sea?
"Mas, aku mau tanya deh," Sea menaruh gelas minumnya.
"Apa?" Jeff masih sibuk dengan mie ayam nya.
"Emm, aku bingung mau mulai dari mana," Sea menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Jeff mengernyit bingung, "Tanya aja gapapa."
"Kemarin aku denger kalau temen-temen Mas lagi taruhan," mendengar itu Jeff menghentikan acara makan nya sebentar, memfokuskan diri kepada Sea.
"Terus katanya kalian taruhan... cewek?? Kemarin aku denger temen-temen Mas lagi bercanda di pojok kantin, terus ya aku denger nama Mas..." sulit untuk Sea melanjutkan kata-katanya.
Cepat tanggap Jeff pun berbicara, "Iya temen-temen ku pada taruhan, dan yang lagi deketin cewek itu bukan aku tapi Johnny."
"Ohh," Sea mengangguk merasa lega.
"Terus kenapa Mas deketin aku?" Sea hanya iseng bertanya tapi jawaban Jeff ingin membuat Sea masuk rumah sakit karena jantungan.
"Kenapa ya? Karena kamu Sea? Aku kan suka sama Sea," Jeff menampilkan dimple nya.
"Mas ish!" wajah Sea sudah merah karena malu, ia jadi sedikit menyesal menanyakan itu, hanya sedikit, soalnya yang banyak itu senangnya.
"Hahaha, lucu banget si," Jeff mencubit pipi Sea gemas.
"Sakit ish," Sea mengelus-elus pipinya yang merah.
Mereka berdua tertawa bersama, menikmati masa-masa indah yang sedang terbentuk menjadi sebuah kenangan. Bisa dibilang dunia serasa milik berdua, yang lain ngekost.
[]
"Gue sama Kak June udah official dong!!" Ririn berteriak kegirangan, sekarang mereka berempat sedang berada di kamar Ririn.
"Wow, kok bisa?" tanya Kara.
"Bisa lah kan gu─"
"Bukan, maksud gue kok Kak June mau sama lo?" potong Kara cepat, hampir saja Ririn ingin melempar vas bunga yang ada di sebelah kasurnya.
"Yee anjir!" Ririn mendelik sebal.
"Selamat ya, Rin," Sea memberikan selamat kepada Ririn, karena ia tahu perjuangan perempuan itu yang susah payah untuk tidak julid bareng sama June, kalian pasti tahu, Ririn ini mulutnya tidak bisa diam, sedangkan tipe June itu adalah perempuan yang tenang, kalem.
"Ulululu, makasih Seayang ku," Ririn memeluk Sea gemas.
"Oh ya, selamat juga yang udah sama Kak Jeff," Ririn menoel dagu Sea, mencoba menggoda nya.
"Ih apasih," sepertinya wajah Sea sangat sensitif dengan Jeff, buktinya hanya menyebutkan nama muka Sea sudah memerah.
"Hah? Apa? Sea sama Kak Jeff? Kok bisa?" tanya Kara heboh.
"Huuuu, lo si gatau ya kemarin tuh kita ketemu sama Kak Jeff di Ma─" Sea buru-buru membekap mulu Ririn yang comel.
"Hehe, enggak kok! Si Ririn ngarang," Sea tertawa garing sedangkan Ririn memaksa untuk melepaskan tangan Sea dari mulutnya.
"Ah gitu main nya rahasia-rahasiaan!" rengek Kara seperti anak kecil.
"Pesen makanan dong," Fira mengeluh karena sedari pagi ia belum sarapan, karena kasian melihat muka Fira yang jarang sekali seperti orang kelaparan pun Ririn membuka ponsel nya lalu memesan secara online.
"Nih udah gue pesenin, ayo bilang makasih sama baginda," Fira melempar bantal yang ada di atas kasur ke muka Ririn.
"Aduh gila, bau iler," Ririn melempar bantal itu ke Kara.
"Iler lo bego."
[]
Sea sedang melakukan hobinya, hobi yang sangat ia suka, rebahan.
Sedang asik rebahan tiba-tiba pintu kamar nya diketuk, "Masuk," Sea sangat malas untuk bangun sekarang, apalagi kemarin harinya full dengan teman-teman nya yang tidak bisa diam.
Pintu dibuka dan tampak seorang pria tinggi dengan pakaian rapih, Sea dengan cepat bangun saat melihat ternyata Jeff yang datang.
"Mas Jeff?" Jeff hanya tersenyum lalu masuk dan melihat-lihat isi kamar Sea.
"Mas ngapain kesini?" tanya Sea bingung, masalahnya Sea belum sempat untuk merapikan dirinya.
"Ngunjungin calon?" wajah Sea memerah tanpa aba-aba, Jeff terkekeh lalu ia duduk disebelah Sea di atas kasur.
"Siap-siap gih," suruh Jeff sembari tangannya mengelus rambut Sea.
"Mau kemana?" Sea mencoba untuk terlihat tidak gugup, Jeff ini memang sepertinya suka membuat Sea jantungan saja ya.
"Ke Pelaminan?" mata Sea membulat, ia memukul lengan Jeff malu.
"Haha, bercanda, aku mau ajak kamu pergi aja keluar."
"Yaudah Mas keluar dulu lah,"
"Haduh males banget," Jeff menidurkan dirinya santai di kasur Sea, omg! Kasur Sea sudah tidak perawan.
"Ish Mas ba─" ucapan Sea terpotong karena tiba-tiba Sean datang bersama dengan Kucing peliharaan nya.
"Eh Sea─ astaga bundaaa, belum mukhrim udah masuk kamar aja! jangan diliat dek, ini konten yang tidak baik," Sean menutup mata kucing nya, Sea hanya geleng-geleng saja, walaupun sempat takut abang nya akan salah paham.
"Woy, bang!" Jeff bangun dari kasur menghampiri Sean dengan kucingnya.
"Yaudah sana siap-siap dulu," Jeff mengedipkan sebelah matanya lalu menutup pintu kamar Sea dan meninggalkan Sea yang ingin pingsan.
Bisa-bisanya Jeff genit begitu.
[]
── MAS JEFF ──
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jeff | Jaehyun ✔️
FanfictionSepenggal kisah Sea dan Mas Jeff yang terbilang sangat klise. don't copy!! minim konflik. © lokallate , 2O2O