── MAS JEFF ──
[]
Bagi sebagian orang mungkin hari Senin adalah hari yang paling tidak di sukai, karena para pelajar harus buru-buru untuk cepat masuk ke Sekolah dan melaksanakan upacara.
Berbeda dengan Sea yang mengawali hari senin dengan senyum malu-malu, bagaimana tidak? jika seorang Jeff datang kerumah nya pagi - pagi untuk berangkat ke kampus bersama, walaupun pernah berangkat bersama tapi tetap saja rasanya sangat berbunga-bunga.
"Ada yang ketinggalan gak?" Jeff menoleh ke arah Sea yang sedang menutup gerbang rumah nya.
"Enggak," Sea menerima helm yang diberikan Jeff lalu memakai nya.
"Pegangan," mendengar Jeff bicara seperti itu Sea menjadi seperti irongirl, senang nya bukan main.
Tidak membuang buang kesempatan, dengan cepat Sea memeluk Jeff, dalam hati Sea ingin sekali memamerkan ini kepada teman-teman nya nanti.
Jeff hanya tersenyum di balik helm nya, lalu mulai menjalankan motornya.
[]
"Seaaaaaaa," Ririn teriak menghampiri Sea yang sedang jalan menuju kantin, Sea yang mendengar itu hanya memelankan jalannya saja tanpa menoleh.
"Lo tadi berangkat bareng Kak Jeff lagi ya?" Ririn menggoyang-goyangkan lengan Sea saat sudah ada di sebelah nya.
"Hm," Sea mengangguk saja.
"Ah gila! Bener kan Kak Jeff suka sama lo," Sea menoleh ke arah Ririn, tidak, Sea tidak boleh ge'er.
"Mana mungkin Mas Jeff suka sama aku sih?"
"Ish lo mah! Lo tuh ya harusnya perjuangin, jangan insecure mulu! Nanti Kak Jeff di embat orang lo nangis-nangis," cerocos Ririn.
Sea memutar bola matanya malas, bukannya insecure, tapi Sea hanya sadar diri, kalau nanti terlalu percaya diri malah malu-maluin sendiri.
Seperti biasa kantin selalu ramai, dipenuhi oleh orang-orang yang membutuhkan asupan agar otak nya bisa berjalan di kelas nanti, Sea dan Ririn memutuskan untuk duduk dekat pojok kantin.
"Se! Itu Kak Jeff kan?" Ririn menepuk-nepuk tangan Sea, Sea mengalihkan pandangan nya dari ponsel.
Ya, benar itu Jeff bersama Hana, kakak tingkat Sea juga.
Sesaat hati Sea terasa diremas remas, sakit sekali."Kenapa?" tanya Sea mencoba untuk biasa saja.
"Itu dia bareng cewek lho, gak cemburu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jeff | Jaehyun ✔️
FanfictionSepenggal kisah Sea dan Mas Jeff yang terbilang sangat klise. don't copy!! minim konflik. © lokallate , 2O2O