O3

2K 348 31
                                    

──  MAS JEFF  ──

──  MAS JEFF  ──

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]

Sea melenguh di atas kasur, ia mengubah posisi nya yang tadi menghadap ke depan sekarang jadi ke samping kanan sambil memeluk guling.

Sekarang jam setengah 6, masih terlalu pagi untuk bangun, apa lagi kemarin ia pulang jam 10.

"Seaaaaa," dengan tidak sopannya Sean masuk ke dalam kamarnya tanpa permisi, ia menarik guling yang di peluk Sea dan berhasil membuat Sea membuka matanya kesal dengan kelakuan abang nya sendiri.

"Ish apa sih?" kaki Sea menghentak hentak tanda ia kesal.

"Itu ada Jeff di depan nyariin."

"Oh... LOH MAS JEFF?!" seketika Sea langsung berdiri di atas kasurnya, ia menatap Sean menuntut penjelasan.

"Iya nungguin lo dari jam 5," ucap Sean santai.

"Hah dari jam 5? Mau ngapain emang?" alis Sea mengernyit bingung.

"Lah mana gue tau, gue kan ikan," Sean mengedikan bahu tidak peduli.

"Amin semoga bang Sean jadi ikan beneran."

"Heh anjir!" baru saja sean ingin balas dendam, Sea pun dengan cepat lari ke luar kamarnya dan menuruni tangga dengan cepat.

"Eh!" hampir saja Sea terpeleset jika tidak ada orang yang menahan pinggang nya sekarang.

Hampir saja Sea masuk rumah sakit, tapi sepertinya bukan hampir lagi, tapi memang Sea harus masuk rumah sakit saat melihat ternyata Jeff yang menahan pinggang Sea agar tidak jatuh.

"Sea? Gapapa kan?" muka Jeff terlihat khawatir.

Duh gapapa gimana, jantung Sea sudah lelah berdetak dengan cepat terus ini.

Sea menegakkan badannya dan agak sedikit menjauh dari Jeff, "Ah gapapa kok Mas Jeff, makasih ya," Sea menggaruk tengkuk nya yang padahal tidak gatal.

"Lain kali kalo turun tangga itu jangan lari-lari, bahaya, coba kalo gak ada Mas, udah masuk rumah sakit kali kamu."

"Maaf..." Sea menundukkan kepalanya.

Jeff mengusap rambut Sea lembut, lalu ia menarik Sea keluar rumah.

"Loh Mas mau ngapain?"

"Jalan pagi? Jogging?" Jeff menarik alisnya.

"Ih aku belum mandi!"

"Ya gak usah mandi," Sea membulat kan matanya, lah kalo gak mandi sama aja malu maluin di depan doi.

Mas Jeff | Jaehyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang